Sebut Ustaz Somad "Iblis", Rudi: Saya Sangat Menyesal

Ustaz Abdul Somad
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Penghina Ustaz Abdul Somad berhasil ditangkap, Rabu malam, 23 Mei 2018. Pria itu bernama Rudiansyah. Sebelumnya, dalam akun media sosial Facebook, Rudi Ian, dia menyebut Ustaz kesohor itu sebagai iblis. 

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Tim Mualaf Center Yogyakarta, dalam akun resminya menyebutkan, Rudiansyah sudah diserahkan ke pihak yang berwajib untuk diproses secara hukum. Rudi pun mengakui kesalahannya, dan meminta maaf kepada seluruh umat Islam, khususnya Ustaz Abdul Somad. 

Berikut permintaan maaf Rudiansyah, yang dikutip dari video di akun Facebook Mualaf Center Yogyakarta: 

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Terima kasih semuanya, teman-teman yang ikhlas memaafkan saya. Saya berjanji seumur-umur saya, saya tidak akan mengulangi perbuatan ini lagi. Kepada Pak Ustaz Somad berilah pintu maaf buat saya. Karena saya sangat menyesal atas perbuatan saya, yang merugikan Pak Ustaz. 

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Jadi saya mohon maaf sekali lagi atas perbuatan saya. Saya berjanji tidak akan mengulangi apa pun, memposting yang membikin rakyat dan umat Islam marah. 

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sebelumnya, Rudy Ian menyatakan kegembiraannya karena Ustaz Abdul Somad tidak masuk dalam daftar 200 mubalig yang direkomendasikan Kementerian Agama. Saking puasnya, ia bahkan menyebut Ustaz Somad sebagai iblis.

“alhamdulillah..iblis ini tdk masuk dlm dftar 200 mubalik mentri agama,” tulis Rudy Ian, Selasa, 22 Mei 2018.

Namun, Ustaz lulusan Mesir dan Maroko itu tidak marah atas hinaan Rudy Ian itu. Ia bahkan mendoakan Rudy agar mendapatkan hidayah.

“Ya Allah berilah kaumku hidayah karena mereka tidak mengerti,” tulis Ustaz Abdul Somad di akun Instagram @ustadzabdulsomad, Rabu, 23 Mei 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya