VIDEO Remaja yang Mau Bunuh Jokowi Minta Maaf

Royson Jordani usai diciduk.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – RJ menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya yang mengancam akan membunuh Presiden Joko Widodo. Permintaan maaf remaja berusia 16 tahun itu beredar dalam video yang viral di Youtube. 

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Berikut permintaan maaf remaja pengancam Presiden Jokowi:

“Saya minta maaf atas kenakalan saya, yang saya anggap bercanda. Saya benar-benar minta ampun kepada Bapak Jokowi dan seluruh masyarakat Indonesia atas kenakalan saya. Terima kasih.”

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

RJ, remaja yang mengancam akan membunuh Presiden Joko Widodo, dengan cara-cara keji, telah diringkus jajaran Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Roy, pemuda yang ancam bunuh Presiden Joko Widodo.

Remaja berusia 16 tahun itu diringkus di kediamannya di wilayah Kembangan, Jakarta Barat, setelah video ancaman pembunuhan itu viral di media sosial.

Dalam rekaman itu, RJ mengatakan ingin membunuh Jokowi dengan cara yang keji, yakni menembaknya, memancung kepalanya dan membakar rumahnya.

"Gua tembak, ini kacung gua. Gua pasung kepalanya. Jokowi gila. Gua bakar rumahnya, Presiden Jokowi, gua tantang elu, cari gua 24 jam, kalau elu enggak cariin gua, gua menang," seperti itulah kutipan ucapan RJ.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya