Kakak Ipar Prabowo Akan Dimakamkan di Prancis

Kakak Ipar dari Prabowo Subianto, Didier Lemaistre (kanan)
Sumber :
  • Instagram Prabowo

VIVA – Kakak ipar dari Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Didier Lemaistre meninggal dunia, pada Sabtu, 26 Mei 2018. Jenazah Didier akan dimakamkan di Prancis, negara asalnya.

Ketua Komisi Fatwa MUI Prof KH Hasanuddin AF Meninggal Dunia

"Dimakamkan di Prancis. Pak Prabowo nanti ikut pemakaman ke Prancis," kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade saat dikonfirmasi VIVA, Senin, 28 Mei 2018.

Namun, Andre tak mengetahui penyebab meninggalnya Didier tersebut. Begitupun proses waktu kremasi Didier, ia juga belum mengetahuinya.

Muhammadiyah Berduka Yahya Muhaimin Wafat: Sosok Intelektual Teladan

"Kalau soal itu, saya belum paham. Tapi, yang pasti dimakamin di Prancis," tutur Andre.

Sebelumnya, Prabowo menyampaikan kabar duka cita meninggalnya Didier lewat akun Instagramnya. Menurut dia, mendiang kakak iparnya meninggal dunia pada Sabtu, 26 Mei 2018.

Mantan Mendiknas Era Gusdur Yahya Muhaimin Meninggal Dunia

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang dengan tenang Didier Lemaistre suami dari kakak saya Marjani Djojohadikusumo pada hari Sabtu, 26 Mei 2018. Semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan YME.," kata Prabowo dikutip dari akun Instagramnya, prabowo, Senin, 28 Mei 2018.

Adapun Didier merupakan suami dari kakak kedua Prabowo, Marjani Ekowati Djoyohadikusumo. Marjani menikah dengan Didier yang merupakan seorang pengusaha asal Prancis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya