Kereta Api di Banten Diancam Teror Bom

Ilustrasi perlintasan kereta api
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Anis Efizudin

VIVA – Petugas kereta api mendapatkan ancaman pesan singkat dari nomor tak dikenal bahwa gerbongnya ditaruh sejumlah bom. Mendapatkan pesan singkat teror tersebut, petugas kereta api menghubungi pihak kepolisian dan memberhentikan keretanya di Stasiun Cilegon.

Hari Terakhir Cuti Lebaran 2024, KAI Sumut Angkut 10.700 Penumpang

Petugas kepolisian dari Polres Cilegon dan Penjinak Bom (Jibom) dari Brimob Polda Banten meminta seluruh penumpang turun dan mencari tempat aman.

Kepolisian melakukan pemeriksaan secara menyeluruh gerbong kereta api tersebut.

KAI Tebar Diskon 20 Persen Tarif Tiket Kereta Api Usai Lebaran, Ini Daftarnya

"Tadi ada ancaman bom gelap via telepon, masih disterilisasi," kata Kapolres Cilegon, AKBP Rizki Agung Prakoso, dalam pesan singkatnya, Jumat, 1 Juni 2018.

Kepolisian dari Reskrim Polres Cilegon segera melakukan pencarian terhadap nomor tersebut. Identitas pelaku pun telah diketahui, kini sedang dalam pengejaran petugas kepolisian. Sementara itu, polisi masih melakukan sterilisasi dalam kereta tersebut.

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

"Masih kegiatan sterilisasi, semoga tidak ada apa-apa. Pelaku dalam pelacakan, sudah diidentifikasi. Lagi dikejar pelakunya," ujarnya.

Penumpang LRT Sumsel meningkat drastis pada masa libur lebaran.

188.481 Orang Naik LRT Selama Libur Lebaran di Sumsel, Naik Drastis

Jumlah penumpang Light Rail Transit (LRT) Palembang, Sumatera Selatan, meningkat drastis selama masa libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri atau periode 31 Maret-13 April 202

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024