Andai Lagu #2019GantiPresiden Dinyanyikan Via Vallen

Deklarasi jargon hashtag #2019GANTIPRESIDEN
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

VIVA – Sekretaris Kabinet Kerja, Pramono Anung menyatakan, kemunculan hastag #2019GantiPresiden dan lagunya, tidak berpengaruh apa-apa pada diri Presiden Joko Widodo.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Menurut Pramono, semua ini karena masyarakat Indonesia, sudah bisa membedakan mana yang cuma lelucon dan yang sebenarnya diinginkan bangsa Indonesia.

"Sekarang ini, mereka sudah punya pilihan preferensinya sudah ada, apalagi dari hasil survei yang berkali-kali dilakukan oleh lembaga survei lembaga survei manapun, posisi Pak Jokowi tidak berubah dengan hanya karena hastag, hanya karena lagu," kata Pramono, Rabu 6 Juni 2018.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Bahkan, jika lagu ala kelompok #2019GantiPresiden dinyanyikan Via Vallen, belum tentu juga akan mempengaruhi kondisi Jokowi saat ini.

"Bahkan, kalau Via Vallen (penyanyi dangdut) nyanyi lagu, yang seru juga," katanya tersenyum.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

Fenomena kemunculan hastag itu, menurutnya, adalah bagian dari demokrasi saja. Dan, tidak perlu dipermasalahkan jika berlangsung masih dalam koridor yang berlaku.

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024