Dufan Hadirkan Karakter Dragon Ball Z Langsung dari Jepang

Dufan, Ancol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

VIVA – Siapa yang tidak mengenal karakter Dragon Ball Z? Pastinya hampir setiap orang dari segala usia mengetahui serial dan berbagai permainan dari karakter Dragon Ball Z.

Momen Raffi Ahmad Dipeluk Pegawai Perempuan di Depan Istri, Begini Ekspresi Nagita Slavina

Dari banyak nya minat masyarakat atas karakter tersebut, ternyata Dunia Fantasi alias dufan menghadirkan The Real International Show-Dragon Ball Z. Tidak tanggung-tanggung, karakter dalam pertunjukkan Dragon Ball Z ini didatangkan langsung dari Jepang.

Dikutip dari informasi yang tertera di situs resminya, www.ancol.com, acara ini akan ditampilkan mulai tanggal 15 Juni - 31 Juli 2018. Pertunjukkan ini tampil dua kali sehari, yaitu pada pukul 13.00 WIB dan 15.30 WIB.

Libur Sekolah, 5 Rekomendasi Wisata Menarik di Tangerang Ada Dunia Salju Hingga Helikopter

Bertempat di panggung Indoor area, acara ini akan menyuguhkan sensasi bertemu ke-lima karakter Dragon Ball Z secara lebih nyata. Ke-lima karakter tersebut adalah Goku, Piccolo, Vegeta, Buu, dan Bulma.

Tidak hanya dalam bentuk pertunjukan yang memuat unsur hiburan bertemakan comedy martial arts, Acara ini juga memberi kesempatan kepada seluruh pengunjung untuk bertemu langsung dan berfoto bersama karakter-karakter Dragon Ball Z.

Geger! Wahana Halilintar di Dufan Berhenti Saat Menanjak, Pengunjung Dibuat Histeris

Melalui acara ini, Dufan mengharapkan seluruh pengunjung dapat menikmati berbagai variasi wahana yang ada di Dufan, mulai dari wahana permainan dan wahana pertunjukkan.

Selain pertunjukkan Dragon Ball Z, Dufan juga memiliki berbagai wahana dan permainan seru yang bisa menjadi pilihan alternatif kamu dan keluarga mengisi liburan. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, kamu bisa mengunjungi langsung situs resminya di www.ancol.com atau melalui akun sosial media instagram di @infodufan.

Perahu Pedal Angsa, Ancol

Tens of Thousands People Visit Ancol on Eid Holidays

One of Jakarta's tourist attractions, Ancol has recorded that tens of thousands of people already spent their Eid al-Fitr holidays at this tourism place. The number of to

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024