Misteri Mayat Gadis Cantik di Koper Scoopy Terkuak

Mayat wanita dalam koper di motos Scoopy di Medan.
Sumber :
  • Repro Facebook

VIVA – Misteri mayat wanita dalam kardus di atas motor Scoopy yang ditemukan di Jalan Amir Hamzah, Gang Melati, Kota Medan, Sumatra Utara, akhirnya terkuak, korban diketahui bernama Rika Karina alias Huang Lisya.

Terungkap, Pria Ini Bunuh Mahasiswi Ubaya karena Anaknya Dihina

Rika dibunuh pria bernama Hendri alias Ahen, warga Jalan Platina, Perum Ivory, nomor 1 Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatra Utara.

Menurut Kepala Polrestabes Kota Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, kasus ini terkuak setelah polisi menemukan sejumlah barang bukti, terutama data komunikasi di telepon genggam milik korban.

Identitas Perempuan Korban Pembunuhan Terkuak Setelah 37 Tahun Berlalu

"Kurang dari 24 jam kami berhasil menangkap tersangkanya, mengikut petunjuk dari barang bukti yang kita temukan di TKP," kata Dadang, Kamis, 7 Juni 2018.

Hendri membunuh gadis cantik itu di dalam rumahnya. Pembunuhan bermula dari cekcok mulut antara tersangka dan korban. Masalahnya, korban yang berprofesi sebagai SPG kosmetik, tidak juga mengirimkan alat-alat kecantikan yang dibeli tersangka.

Pembunuh Perempuan China di Hotel Time Out Jakarta Dibekuk di Tiongkok

Korban dibunuh dengan cara yang sangat sadis. Setelah itu mayat korban dikemas rapi dalam koper, lalu dibungkus pakai kardus dan disimpan di atas jok sepeda motor korban.

"Setelah itu pelaku membawa jasad korban ke TKP, dan meninggalkan jasad bersama motornya," kata Dadang. (ase)

Laporan Joko Irawan dari Medan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya