Menyambut Libur Idul Fitri 2018, BCA Senantiasa di Sisi Anda

PT Bank Central Asia Tbk (BCA)
Sumber :

VIVA – Selama periode hari libur Idul Fitri 2018, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa menjaga komitmennya untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh nasabah setianya. Berikut penyesuaian kegiatan operasional kantor cabang BCA selama libur Idul Fitri 2018:

Rumput Purun Disulap Nasabah PNM Jadi Tas Cantik

No    Tanggal    Operasional Cabang    Weekend Banking
1    9-10 Juni 2018    Tidak beroperasi    Beroperasi
2    11-12 Juni 2018    Beroperasi terbatas di 104 cabang di seluruh Indonesia    -
3    13-18 Juni 2018    Tidak beroperasi    Tidak beroperasi
4    19-20 Juni 2018    Beroperasi terbatas di 131 cabang di seluruh Indonesia    -
5    21 Juni 2018    Seluruh cabang beroperasi normal    -
Daftar operasional cabang BCA yang beroperasi dapat dilihat di www.bca.co.id

Selain layanan kantor cabang, nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan BCA di mana pun dan kapan pun melalui channel electronic banking BCA, seperti internet banking (KlikBCA), BCA mobile serta di lebih dari 17.000 ATM BCA. Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran uang tunai dapat menggunakan mesin ATM SETAR (Setor-Tarik) BCA  yang sudah tersebar di berbagai lokasi.

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Bahuri Pernah Minta Uang Rp50 Miliar

Nasabah yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya juga bisa memanfaatkan cabang digital myBCA yang tetap buka selama libur Lebaran di sejumlah mal dan dapat diakses dari Senin-Minggu jam 10.00-22.00. Tak ketinggalan contact center Halo BCA yang siap melayani nasabah 24 jam di nomor 1500888.

“Kami akan menyediakan uang tunai sebesar ±Rp45,7 triliun pada momen Lebaran tahun ini. Hal ini untuk mengantisipasi kenaikan permintaan masyarakat terhadap uang tunai untuk keperluan lebaran,” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

BCA juga memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah selama mudik dan berlibur dengan fasilitas pembayaran seluruh ruas jalan tol, menggunakan uang elektronik Flazz BCA, dan beberapa promo di berbagai merchant kerja sama. Diantaranya food & beverages, bookstore, tempat rekreasi, dan lain sebagainya.

Informasi lokasi ATM terdekat serta promo terkini yang bisa dinikmati selama liburan, dengan mudah dapat ditanyakan lewat chatting dengan VIRA melalui LINE, Facebook Messenger, Kaskus Chat dan Asisten Google. Nasabah pun semakin dimanjakan dengan fasilitas tarik tunai tanpa kartu di BCA mobile dan Sakuku Plus.

“Kalau dompet tertinggal atau sedang tidak membawa uang tunai saat bepergian, kini cukup menggunakan aplikasi BCA mobile atau Sakuku Plus dan lakukan tarik tunai di ATM BCA. Perlu diingat, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pastikan untuk tidak memberikan informasi mengenai PIN m-BCA atau Sakuku dan Kode Tarik Tunai ataupun informasi perbankan lainnya kepada siapa pun. Pada kesempatan ini, segenap Dewan Komisaris, Direksi, dan Karyawan Grup BCA mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ramadan kali ini memberikan berkah dan kemenangan diri yang tulus di hari yang fitri,” tutup Jahja.

Informasi selengkapnya dapat mengakses www.bca.co.id atau menghubungi layanan 24 jam Halo BCA 1500888.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya