Bus Mudik Gratis BUMN Terlibat Tabrakan Beruntun di Cipali

Antrean kendaraan di pintu Tol Cipali.
Sumber :
  • ANTARA/Dedhez Anggara

VIVA – Tabrakan beruntun terjadi di Kilometer 181+600 Tol Cikopo-Palimanan atau Cipali, Jawa Barat. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu 9 Juni 2018.

Oknum Perwira TNI AD Lawan Arah di Tol MBZ, Ini Kata Kadispenad

Setidaknya ada empat bus dan dua mobil pribadi yang terlibat dalam kecelakaan. Menurut Asisten Manajer Traffic Control System Jasa Marga, Kevin Widyandra, kecelakaan menyebabkan empat orang luka ringan. Korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Mitra Prapatan Majalengka, Jawa Barat.

"Saat ini masih ada kepadatan tapi tidak terlalu panjang, sekitar 1,5 kilometer," katanya di Posko Angkutan Lebaran, Gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta Pusat, Sabtu 9 Juni 2018.

Kelakuan Lettu GDW Picu Laka Beruntun di Tol MBZ, Kodam Jaya: 7 Mobil yang Ditabrak Proses Perbaikan

Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke tepi jalan dan dalam penanganan petugas. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Dari data yang dihimpun, salah satu di antara bus yang mengalami kecelakaan adalah bus rombongan Mudik Bareng Badan Usaha Milik Negara 2018 tujuan Solo, Jawa Tengah.

Polisi Gunakan Metode Ini Guna Menyelidiki Kecelakaan di Tol Pejagan

Sementara ua kendaraan kecil yang mengalami kerusakan cukup parah adalah mobil dengan pelat nomor B 1446 VFA dan B 2636 BZC. Setelah proses pembersihan dilakukan, pada pukul 16.00 wib, lalu lintas sudah dibuka sepenuhnya. (ren)

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Lettu GDW Picu Laka Beruntun Diduga Konsumsi Obat Terlarang, Panglima: Pasti Diproses Hukum

Kecelakaan beruntun di Jalan Tol Layang MBZ arah Jakarta ke Cikampek pada Sabtu 9 September 2023. Pemicu kecelakaan beruntun 7 mobil itu karena aksi anggota TNI Lettu GDW

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023