Bakrie Amanah Salurkan Kado Lebaran ke Ribuan Warga Garut

Bakrie Amanah bagi kado lebaran untuk ribuan warga Garut
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA – Yayasan Bakrie Amanah menyalurkan bantuan kepada ribuan warga Garut, Jawa Barat. Dalam bantuan ini, Bakrie Amanah memberikan santunan kepada ribuan anak yatim, hingga orang tua jompo.

Aninditha Bakrie Ajak Kolaborasi di Open House Yayasan Bakrie Demi Kemajuan Indonesia

Dari pantauan VIVA, Minggu, 10 Juni 2018, ribuan warga Garut Jawa Barat berebut sarung gratis yang dibagikan Bakrie Amanah. Menurut Ketua Tim Bakrie Amanah, Shinta Bakrie, kegiatan sosial tersebut mengacu pada falsafah keluarga besar Bakrie yaitu setiap rupiah dari keuntungan harus bermanfaat bagi masyarakat.

"Ternyata makna itu sangat mulia, sehingga kami bertekad melakukan bakti sosial secara continue, untuk memberikan kebahagian kepada masyarakat tidak mampu," ujar Shinta di Garut, Minggu 10 Juni 2018.

Abu Bakar Baasyir dan Gayus Dapat Remisi, Buni Yani Tidak

Terobosan kegiatan yang dilakukan Yayasan keluarga Bakrie Amanah ternyata mendapat sambutan antusias ribuan warga Garut. Tidak tanggung-tanggung, aksi kegiatan sosial ini digelar di beberapa kecamatan di Kabupaten Garut, yaitu Bayongbong, Tarogong Kaler dua titik, Cilawu, dan Cibatu.

"Jadi hari ini kita melaksanakan kegiatan di Kecamatan Bayongbong dan Tarogong Kaler, besok di Kecamatan Cilawu kemudian lusa di Cibatu dan kembali ke Tarogong Kaler," jelas Shinta.

Yayasan Bakrie Amanah Salurkan Dana Rp2,5 Miliar pada Ramadhan 2019

Bakrie Amanah bagi kado lebaran untuk ribuan warga Garut

Shinta mengatakan, pihaknya juga menyediakan bantuan berupa pakaian koko (baju muslim) untuk warga penyandang cacat. Kegiatan bakti sosial Bakrie Amanah bukan hanya di Garut tetapi digelar di beberapa wilayah di antaranya di Cirebon, Indramayu. Ciamis dan Cianjur serta wilayah lainnya.

"Di tempat lain sudah di Garut, mulai hari ini sampai Selasa 12 Juni 2018 nanti." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya