Pimpinan Golkar Salat Id Bareng Masyarakat di Kantor

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato menunaikan salat Idul Fitri bersama keluarga dan masyarakat di kompleks kantor Partai Golkar DKI Jakarta pada Jumat pagi, 15 Juni 2018.
Sumber :
  • VIVA/Arrijal Rahman

VIVA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menunaikan salat Idul Fitri bersama keluarga dan masyarakat di kompleks kantor Partai Golkar DKI Jakarta pada Jumat pagi, 15 Juni 2018.

MUI: Salat Id yang Dilakukan Jemaah Aolia Tak Sesuai Syariat Islam

Airlangga beserta keluarga tiba pukul 06.34 WIB, kemudian disusul beberapa petinggi lainnya. Tiba lebih dahulu Pelaksana Tugas Ketua Partai Golkar DKI Jakarta, Agus Gumiwang.
 
Agus mengatakan, alasan utama petinggi Golkar salat Id di kantornya untuk berbaur dengan masyarakat sekitar, bukan untuk kepentingan-kepentingan lain.

“Jadi kita enggak usah lihat dari ada spekulasi. Golkar DKI mempunyai fasilitas yang baik, termasuk halaman yang luas seperti ini, kami memang mengajukan usulan kepada DPP, salat Id tahun ini diselenggarakan di DKI sekaligus berbaur dengan masyarakat yang ada di sekitar sini," ujarnya.

Salat Idul Fitri Lebih Awal, Ketua Jemaah Aolia: Saya Sudah Telepon Allah SWT

Airlangga mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur karena telah berhasil memenangkan perjuangan melawan hawa nafsu selama sebulan pada Ramadan 2018. Dia juga mengingatkan kepada para kader untuk berpartisipasi dalam Pilkada serentak pada 27 Juni 2018.

"Pada kesempatan ini, saya mengajak anggota dan masyarakat, implementasikan semangat kemenangan untuk memenangkan kepala daerah yang bertarung di 171 daerah dan kami harap masyarakat hadir di TPS dan mencoblos kader-kader Golkar," ujarnya.

Jemaah Aolia Gunungkidul Gelar Salat Idul Fitri Hari Ini, Tak Ada Gema Takbir

Dalam pelaksanaan salat Id itu, turut hadir Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Wakil Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tanjung, Wakil Ketua MPR Mahyudin, serta Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie. 

Khatib dalam salat Id itu adalah Ace Hasan Syadzili, anggota DPR-RI Fraksi Golkar; sementara imam Syaiful Amri, pejabat Kementerian Agama DKI Jakarta, menjadi imam salat. (ren)

Salat Idul Fitri di Jakarta Internasional Stadium beberapa waktu lalu.

Pemprov DKI Tak Gelar Solat Idul Fitri di JIS

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tidak menggelar salat idul fitri atau ied 1445 hijriah di Jakarta Internasional Stadium (JIS) tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024