Sambangi Istana Bogor, JK Silaturahmi dengan Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara beserta Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istri beberapa waktu lalu di Jakarta. Mereka hari ini silaturahmi di Bogor.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sejumlah pejabat negara menyambangi Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat, 15 Juni 2018. Kunjungan ini dilakukan Wapres JK setelah menunaikan Salat Id di Masjid Istiqlal Jakarta pagi tadi.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Mereka bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo yang baru saja menunaikan Salat Id di lapangan Astrid area Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. 
 
Pantauan VIVA, selain JK, sejumlah pejabat yang hadir ialah Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Ketua MK Anwar Usman, Ketua MA Hatta Ali, dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian. 

Selain itu, hadir juga  Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri Sosial Idrus Marham.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Jadwal open house Jokowi bagi pejabat  pada pukul 08.30 - 09.30 WIB.  Untuk tamu umum atau masyarakat, baru bisa masuk ke dalam Istana pada pukul 09.30 - 11.30 WIB. (ren)
 

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024