Para Korban Perahu Terbalik di Bone Ditemukan Tewas Terapung

Tim SAR menyusuri sungai untuk mencari tiga korban perahu terbalik di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada Minggu, 17 Juni 2018.
Sumber :
  • tvOne/Aris Munandar

VIVA – Operasi pencarian tiga korban perahu terbalik di sebuah sungai di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, membuahkan hasil pada hari ketiga, Minggu, 17 Juni 2018. Ketiga korban ditemukan tetapi sudah tak bernyawa dalam kondisi terapung di atas permukaan air sungai.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Para korban yang satu keluarga itu dikenali sebagai Linda, Yusdi, dan Asrul Akmal. Mayat ketiganya ditemukan di lokasi berbeda kira-kira tujuh-delapan kilometer dari tempat kecelakaan perahu itu. Namun mayat Asrul-lah yang ditemukan paling jauh, yakni tujuh kilometer dari lokasi kecelakaan.

Menurut Kepala Pos SAR Kabupaten Bone, Andi Sultan, semua jenazah korban ditemukan dalam kondisi terapung di sungai. Jenazah-jenazah itu segera diserahkan kepada keluarga tak lama setelah ditemukan oleh tim SAR.

FKUB Sulsel Larang Pendeta Gilbert Datang ke Makassar, Ini Alasannya

Ketiga korban itu sesungguhnya anggota satu keluarga terdiri enam orang warga Desa Lebongnge, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone. Pada Jumat siang, 15 Juni, mereka menumpang sebuah perahu hendak ke desa seberang.

Perahu menyeberangi Sungai Walennae selebar seratus meter. Namun di tengah perjalanan perahu diempas arus deras sehingga terbalik dan menghanyutkan tiga orang, sementara tiga yang lain berhasil menyelamatkan diri dengan berenang ke tepian. (ren)

Korban Meninggal akibat Longsor Tana Toraja Capai 18 Orang

Aris Munandar/Bone

Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024