Kapolri Patroli Udara Pantau Arus Balik Pakai Helikopter

Kapolri pantau arus mudik maupun balik melalui helikopter
Sumber :
  • Kepolisian

VIVA – Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian melakukan patroli udara memantau arus balik di H+4 Lebaran yang jatuh pada hari ini Selasa 19 Juni 2018. Tito memantau dengan menggunakan helikopter.

Mendagri Tito Minta Bantuan Polri Dukung Pilkada 2020 saat Pandemi

"Take off dari pos terpadu Cikopo menuju timur menyusuri tol ke arah Jateng dan landing di Gringsing Kabuputen Batang," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Polisi M.Iqbal dalam keterangan tertulis, Selasa 19 Juni 2018.

Dalam pantauan udara itu disebut memang tampak ada peningkatan volume kendaraan arus balik menuju barat Cikampek. Namun sejauh ini, arus lalu lintas masih relatif lancar.

Lomba Protokol Kesehatan Covid-19, Berhadiah Insentif Miliaran Rupiah

"Ada kepadatan pada Jembatan Kali Kuto karena jalur yang digunakan satu lajur karena dalam proses penyelesaian pembangunan," katanya menambahkan.

Namun petugas telah disiagakan untuk membantu mengurai kepadatan. Dalam patroli itu Tito didampingi oleh M.Iqbal juga Kapolda Jawa Barat, Inspektur Jenderal Polisi Agung Budi berikut Asisten Operasi Kapolri, Inspektur Jenderal Deden Juhara. (mus)

Mendagri: Mahalnya Mahar Pilkada Picu Korupsi di Daerah
Tol Cikampek Utama

Usai Libur 17 Agustus, Arus Balik di Tol Jakarta Cikampek Ramai Lancar

Banyak kendaraan pribadi memilih lewat jalan tol layang.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2020