Dawuan Hingga Cikarang Barat Diberlakukan Contraflow

Saat penerapan satu arah di Tol Jakarta-CIkampek/ Ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Peningkatan volume kendaraan mulai terjadi di ruas Tol Cikampek jelang siang hari ini, Rabu 20 Juni 2018. Sistem contraflow atau lawan arah diberlakukan, guna mengatasi antrean kendaraan pemudik yang akan kembali ke Jakarta.

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi

Dari informasi yang disampaikan PT Jasa Marga Tbk, melalui akun twitternya, pembelakuan contraflow dilakukan di ruas Dawuan KM 61 hingga Cikarang Barat KM 29 di lajur kanan.

Dengan adanya pemberlakukan sistem ini, pengguna jalan diminta agar tertib di antrean. Kepadatan terjadi di Dawuan KM 62-KM 61 juga terjadi kepadatan di lajur masuk contraflow.

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Selain itu, kepadatan terjadi di ruas Dawuan KM 60-Karawang Timur KM 55 akibat volume kendaraan. Karawang Timur KM 50-Karawang Barat KM 46 juga alami kepadatan, karena volume kendaraan.

Lalu Lintas Kendaraan di Tol Japek Arah Cikampek Dialihkan Keluar Km 68 GT Kalihurip

Sementara itu, kepadatan terjadi di ruas Tambun-Bekasi Barat, tepatnya di KM 12+600, karena penanganan kecelakaan di lajur kanan.

Namun, pagi ini situasi di ruas tol di sepanjang jalur mudik terpantau lancar. PT Jasa Marga menginformasikan pada pukul 09.41 wib, situasi di ruas tol Jakarta-Cikampek menuju Cawang, Cikunir, Cikarang, dan Dawuan-Cikampek lancar. (asp)

Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Polda Metro Jaya koordinasi Mabes TNI melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan pengemudi Fortuner itu.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024