Tahajud dan Jersey Jerman Ridwan Kamil Jelang Mencoblos

Ridwan Kamil Blusukan Naik KRL ke Depok
Sumber :
  • Facebook.com/mochamadridwankamil

VIVA – Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan menggunakan hak suaranya di kawasan Cigadung Kota Bandung Rabu 27 Juni 2018 dengan ditemani oleh istri dan anaknya serta sang ibu.

Demokrat Lawan Keluarga Ratu Atut di Pilkada Banten

"Ada salat malam, ada doa bersama ibunda," ujar Ridwan Kamil soal hal yang akan dia lakukan sebelum pencoblosan di Bandung Jawa Barat, Selasa 26 Juni 2018.

Pria yang akrab disapa Emil ini mengutarakan, lokasi TPS akan bernuansa suasana Piala Dunia dan pihaknya akan ikut memeriahkan dengan menggunakan jersey negara jagoan masing-masing.

Semua Petugas KPPS Pilkada 2020 Akan Jalani Rapid Test

"Karena TPS nya sudah diputuskan (bertemakan) Piala Dunia, maka saya putuskan pakai seragam Jerman, (sedangkan) ibu Cinta (Atalia menggunakan) seragam Brasil," katanya.

Pada pilkada serentak kali ini, dia berharap partisipasi politik daftar pemilih yang menggunakan hak suaranya lebih tinggi dibandingkan pilkada sebelumnya. Emil mengimbau semua lembaga agar kembali menyosialisasikan tahapan pemungutan suara kepada pemilih agar tidak ragu menggunakan hak suaranya.

Ridwan Kamil: Covid-19 Penyakit Orang Kota

"Mudah-mudahan besok juga kita targetkan golputnya rendah, dahulu 60,47 persen, mudah-mudahan besok (yang nyoblos) di atas 70 persen. Dan masih ada warga Bandung yang mungkin bingung, tolong dikabarkan lagi supaya bisa memilah-milah untuk menentukan pilihannya esok hari," katanya.

Mendagri ?Tito Karnavian di Medan, Sumut, Jumat, 3 Juli 2020.

Pilkada Serentak di Sumut, Mendagri: Semua Siap

Pilkada serentak ini harus mengikuti protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2020