Lawan Kotak Kosong, Cabup Lebak Target Raih 50 Persen Suara

Ketua Partai Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, dalam konferensi pers di Serang pada Jumat, 9 Maret 2018.
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA – Calon tunggal Pilkada Kabupaten Lebak, Banten, Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi menargetkan raihan 50 persen suara di Pilkada serentak tahun 2018, kendati lawannya kali ini adalah kotak kosong.

Ada 13 Kali Gempa Bumi Susulan di Banten Usai Magnitudo 5,7 SR

"Saya hanya berharap bisa mewakili sebagian masyarakat Lebak. Dan itu tentunya harus berbanding lurus dengan raihan suara nanti," kata Iti Octavia Jayabaya di Lebak, Rabu, 27 Juni 2018.

Di Provinsi Banten, selain Pilkada Kabupaten Lebak, ada juga Pilkada Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang yang melawan kotak kosong. Hanya Kota Serang yang memiliki tiga pasang calon.

Kisah Miris Sekeluarga Lumpuh di Lebak, Bertumpu Kayu untuk Bergerak hingga Guling-guling

Bupati yang viral karena memanjat pohon durian ini meyakini, Pilkada serentak 2018 yang pertama kali melawan kotak kosong di wilayahnya ini akan berjalan lancar.

"Yang pasti saya sangat percaya, masyarakat Lebak sudah cerdas untuk tidak memilih kotak kosong dan menggunakan hak suaranya dengan baik," ujarnya menambahkan. (mus)

Geger Pencuri di Lebak Gondol 26 Kambing hanya Sisakan Jeroan
Pembangunan ruas jalan Cikumpay-Ciparay di Lebak, Banten

Jalan Cikumpay-Ciparay Diharapkan Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Lebak Selatan

Ruas jalan Cikumpay-Ciparay di Lebak, Banten dengan lebar 6 meter dan panjang 12,27 kilometer ditargetkan pengerjaannya selama 10 bulan.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024