Eks Plt Gubernur DKI Pantau Pilkada di Sulsel dengan Helikopter

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono, memantau sejumlah lokasi TPS pemilihan kepala daerah 2018 di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, pada Rabu, 27 Juni 2018.
Sumber :
  • VIVA/Yasir

VIVA – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono, memantau sejumlah lokasi TPS pemilihan kepala daerah 2018 di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, pada Rabu, 27 Juni 2018.

Tinggalkan Demokrat, IAS Mengaku Langsung Sehati Dengan Golkar

Soni tiba di Sidrap menggunakan helikopter bersama sejumlah jajaran Muspida Sulsel dan Ketua DPRD Sulsel, M Roem. Tiba di Bumi Nene Mallomo, Soni disambut Bupati Sidrap, Rusdi Masse, yang juga Ketua Partai Nasdem Sulsel.

Salah satu TPS yang dikunjungi Sumarsono bersama rombongan adalah TPS 05 Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae. Di sana, ia mengharapkan seluruh elemen masyarakat di Sidrap ikut menjaga stabilitas keamanan pilkada.

Nurdin Halid: Kalau Ganjar Tak Ada Tempat di PDIP, Golkar Terbuka

“Keamanan itu yang paling penting. Kandidat harus paham bahwa setelah pencoblosan ada menang ada yang kalah. Kita harus siap terima semua kemungkinan itu,” kata mantan Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta itu.

Dia menyatakan, kondisi Sidrap pada pelaksanaan pilkada ini aman terkendali. “Petugas di TPS dikuasai benar oleh pihak pelaksana dengan baik,” ujarnya.

Nurdin Halid Isyaratkan Kembali Maju di Pilkada Sulawesi Selatan

Selain di Kabupaten Sidrap, Soni juga sebelumnya memantau persiapan pelaksanaan Pilkada di Kota Makassar dan Kabupaten Maros. Ia juga langsung terbang ke Kabupaten Jeneponto usai santap siang di Kabupaten Sidrap.

SYahrir Cakkari, Pengacara Kadir dan Nurdin Halid

Nurdin Halid Laporkan Ketua Golkar Sulawesi Selatan ke Polda 

Sebelumnya, atas tuduhan yang dilontarkan Ketua Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid sudah melayangkan somasi. Tetapi tidak digubris hingga ke ranah hukum.

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2022