Sosok Si Cinta di Balik Kemenangan Ridwan Kamil

Kang Emil dan Teh Atalia.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Ada kisah menarik dari perjalanan panjang Ridwan Kamil meraih kemenangan dalam hitung cepat hasil Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat 2018.

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Yakni, kisah tentang sesosok wanita cantik bernama Atalia Praratya, yang menjadi salah satu kunci kesuksesan Kang Emil untuk meraih simpati warga Jabar.

Sebab, dari empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang berlaga di Pilkada Jabar, hanya Atalia yang selalu setia mendampingi suaminya untuk meraup dukungan warga.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab Lagi Dipuji Netizen: Cantiknya Kebanyakan!

Istri-istri cagub dan cawagub yang lainnya nyaris tak pernah terlihat mendampingi suaminya dalam mencari pemilih.

Kang Emil dan Teh Atalia.

Atalia Praratya Sebut Keputusan Putrinya Tak Kenakan Hijab Jadi Ujian untuk Keluarga

Semua itu terkisah dalam rangkaian foto-foto kegiatan Ridwan Kamil selama masa pencalonan dirinya menjadi cagub yang diunggah di akun Instagram pribadi Kang Emil.

Di mana pun Kang Emil berada, wanita yang diberinya panggilan Si Cinta itu selalu ada di sisinya. Mulai dari berorasi di atas panggung kampanye, mengikuti debat kandidat yang sempat berakhir ricuh seperti yang terjadi di Depok.

"Meluk AC dulu baru istri. Karena panggung debat begitu gerah dan juga berakhir rusuh. Mari rakyat Jabar kita kedepankan persatuan dan jaga batin agar selalu adem dan tenang. Hatur Nuhun," tulis Kang Emil di sebuah foto dirinya bersama Si Cinta di belakang panggung debat kandidat.

Kang Emil dan Teh Atalia juga tak sungkan-sungkan mengumbar kemesraan mereka di depan umum melalui foto-foto. Seperti berpegangan tangan, saling tatap mata, hingga berpelukan penuh cinta.

Kadang Teh Atalia dan Kang Emil terpisah, hanya saja perpisahan itu bukan karena mereka tak setia lagi. Tapi karena Teh Atalia pergi ke wilayah berbeda, bergerak seorang diri ikut membantu perjuangan Kang Emil meraih dukungan urang Sunda.

Kini untuk sementara waktu, Teh Atalia sudah bisa dipanggil Ibu Gubernur Jawa Barat, walaupun suaminya baru menang versi hitung cepat. Tapi, sebaiknya menunggu hasil ketetapan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah, dulu. Selamat ya Kang Emil dan Teteh Cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya