Apartemen Terbesar yang Lagi Dibangun di Medan Kebakaran

Sebuah bangunan apartemen di Medan kebakaran pada Minggu siang, 1 Juli 2018.
Sumber :
  • VIVA/Putra Nasution

VIVA – Apartemen The Reiz Condo di Jalan Tembakau Deli, Kota Medan, Sumatra Utara, kebakaran pada Minggu siang, 1 Juli 2018. Apartemen itu sebenarnya masih dalam tahap pembangunan namun konstruksi utamanya sudah terbentuk.

Golkar Medan Tetap Dorong Bobby Nasution Maju Pilwakot 2024

Berdasarkan informasi yang diperoleh, api pertama kali terlihat di lantai P-6, kemudian langsung berkobar hebat. Para pekerja langsung beramburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Menurut Ismail, salah seorang pekerja di proyek pembangunan apartemen itu, lantai P6 sebenarnya dirancang untuk dijadikan lokasi parkir kendaraan dan gudang logistik. Namun dia tak tahu pasti penyebab kebakaran itu.

Aulia Rachman Wakil Bobby Nasution Nyatakan Maju di Pilkada Medan 2024

Apertemen terbesar di Kota Medan itu sedang dibangun oleh perusahaan kontraktor Waskita Realty. Saat terlihat gumpalan asap, sejumlah pekerja sibuk melakukan pemadaman dengan alat seadaanya.

Sebagian besar pekerja awalnya berada di lantai empat lalu segera beramai-ramai mencari tabung pemadam kebakaran. Namun tak banyak yang ditemukan sehingga mereka berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Setelah 12 Tahun, di Tangan Bobby Nasution Kota Medan Boyong Lagi Piala Adipura

Setelah kira-kira dua puluh menit upaya pemadaman, kebakaran belum padam sehingga para pekerja memutuskan turun ke lantai dasar untuk menyelamatkan diri.

Kobaran api belum dapat dijinakkan hingga berita ini ditulis. Api malah tampak membesar di sisi kiri gedung. Sejumlah mobil pemadam kebakaran silih berganti datang ke lokasi. Namun api belum berhasil dipadamkan. (mus)

Aktivitas penumpang KA Bandara Medan.(istimewa/VIVA)

Lebaran 2024, KAI Bandara Medan Mengangkut 102.502 Penumpang

PT. KAI Bandara Medan mencatat telah mengangkut 102.502 penumpang sebagai angkutan Lebaran 2024 sejak 5 hingga 16 April 2024. Adapun, rute perjalanannya adalah Bandara Ku

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024