Halal Bihalal, Hotel 88 ITC Fatmawati Berbagi Bersama Anak Yatim

Karyawan Hotel 88 ITC Fatmawati, Jakarta berfoto bersama anak yatim
Sumber :

VIVA – Masih dalam kemeriahan Idul Fitri 1439H, Hotel 88 ITC Fatmawatimenggelar Halalbihalal bersama anak yatim piatu dari warga lingkungan sekitar Hotel 88 ITC Fatmawati, Jakarta Selatan. Acara ini berlangsung pada Kamis(28/06) di Hotel 88 ITC Fatmawati. 

Kampanye Prabowo, Hotel di Seputaran GBK Penuh

Dihadiri oleh seluruh karyawan Hotel 88 Fatmawati, Perwakilan Management Waringin Hotel Group, RT, RW, Pengurus Himpunan Masjid dan Anak Yatim dilingkungan sekitar Hotel, acara ini dimulai dari pukul 15.00 WIB hingga selesai. 

Acara dimulai dengan pengajian lalu dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian santunan dan sembako kepada 25 anak yatim. Halal bihalal berlangsung dengan keakraban antara staff Hotel 88 dengan anak-anak yatim yang hadir. 

Cobain Menginap di Hotel Kapsul Jakarta, Cuma Rp128 Ribu Semalam

 “Acara ini diselenggarakan dengan tujuan mempererat tali silahturahmi antara karyawan dan warga di lingkungan sekitar Hotel 88 Fatmawati”, ujar Rio Nofiando Atje selaku Hotel Manager Hotel 88 ITC Fatmawati.   

Hotel 88 ITC Fatmawati berada di Jl.RS Fatmawati No.4, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Pusat. Dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan yang terkenal di Jakarta Selatan dan berdekatan langsung dengan Mass Rapid Transit (MRT) Fatmawati. Sehingga memudahkan tamu dalam akses transportasi ke depannya. 

Menikmati Menu Sehat dan Fasilitas Kebugaran di Hotel 88 Bekasi

Bagi anda yang akan berkunjung ke Hotel 88 ITC Fatmawati dapat memesan melalui www.hotel88.co.id dengan harga spesial. (Webtorial)

Kebagagiaan Saat Berbuka Puasa.

5 Rekomendasi Bukber di Hotel Jakarta, Mulai dari Rp100 Ribu

Hotel menyajikan menu-menu lezat yang bervariasi, suasananya pun sangat nyaman untuk mengadakan buka bersama atau bukber.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2023