Aneh, Nining Hidup Lagi Setelah 18 Bulan Tenggelam di Palabuhanratu

Nining saat berada di rumahnya.
Sumber :
  • Repro Facebook

VIVA – Sebuah peristiwa aneh tapi nyata, terjadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Seorang wanita yang raib ditelan gelombang laut Pantai Citepus, Palabuhanratu, tiba-tiba muncul dalam kondisi hidup.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Wanita itu bernama Nining, usianya 53 tahun. Dia sebelumnya dinyatakan hilang, karena tenggelam diseret ombak di Pantai Citepus pada 8 Januari 2017,  dan telah dilaporkan ke Kepolisian. Saat itu, setelah dilakukan pencarian berhari-hari, Nining dikabarkan telah meninggal dunia.

Tak disangka, pada Sabtu malam, 30 Juni 2018, Nining ditemukan di Pantai Itiqomah, Citepus, dan dalam kondisi masih hidup.

Viral! Sopir Bus MGI Cekcok dengan Pengemudi Mobil di Tol Bocimi: Bapak Gua Tentara

"Tepat 18 bulan, Nining menghilang dan diketemukan hal itu membuat heran keluarga dan para tetangga hinggga beritapun menyebar di beberapa media dan membuat heboh warganet," tulis Sub bagian Humas Pemkab Sukabumi di akun Facebook resminya seperti dikutip VIVA, Selasa 3 Juli 2018.

Nining merupakan warga Kampung Bunar, RT 05/ 02, Desa Gedepangrango, Kecamatan Kadudampi, Kabupaten Sukabumi.

Penyebab Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Seleksi Paskibra

"Intinya bahwa bu Nining sudah bisa kembali, terlepas dari apa yang di beritakan selama ini. Sekarang ini, kalau saya lihat dari kondisinya memang sedikit lemah, bahkan menurut informasi saat ini tidak ada yang masuk makanan," tulis akun ini, mengutip ucapan Ketua TP PKK Kabupaten Sukabnumi, Yani Marwan.

Pemkab Sukabumi dan Kepolisian sudah mendatangi kediamanan Nining, untuk mengungkap misteri di balik peristiwa aneh ini.

Apalagi saat ditemukan warga, Nining masih mengenakan pakaian dan sandal yang sama dengan yang dikenakannya, saat dilaporkan terseret gelombang dan menghilang. Saat ditemukan tubuh Nining dipenuhi pasir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya