Banten Digemparkan Pemilihan Miss Waria

Menggintip Kontes Waria di China
Sumber :
  • REUTERS / Barry Huang

VIVA - Banten digemparkan dengan rencana pemilihan miss waria di loaksi wisata Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang. Acara itu diakui kepolisian tidak memiliki izin.

Gara-gara Nonton Film Siksa Neraka, Waria Ini Tobat hingga Berpenampilan Pria Pakai Sarung dan Peci

"Polres Pandeglang tidak pernah menerima pengajuan izin giat tersebut," kata AKBP Indra Lutrianto Amstono, Kapolres Pandeglang, melalui pesan singkatnya, Selasa, 3 Juli 2018.

Polres Pandeglang telah berkoordinasi dengan pengelola lokasi acara. Uang muka dari panitia pun telah dikembalikan ke event organizer sehingga acara penganugerahan Miss Waria dipastikan tak akan berjalan.

Cemas Nonton Film Siksa Neraka, Waria Ini Ketakutan Hingga Janji Mau Taubat

"Saat ini pihak restoran sudah mengembalikan uang DP (down payment) yang diberikan oleh panitia, sehingga tidak akan dilaksanakan di restoran Pasir Putih Carita," katanya.

Pamflet pemilihan miss waria di Banten.

5 Fakta Pria Viral Live Mesum Sesama Jenis di Makassar yang Ditangkap Polisi

Dalam pamflet berwarna merah muda itu, diadakan oleh RD Management, yang akan berlangsung pada Minggu, 22 Juli 2018, pukul 12.00 WIB sampai dengan selesai pemilihan model dan dancer. Lalu pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai, pemilihan miss world Banten berlokasi di restoran dan penginapan Pantai Pasir Putih, Jalan Araya Carita, KM 10, Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

Ketegangan terjadi antara sekelompok transgender Thailand dan Filipina di Sukhumvit Soi 11 di Bangkok pada Senin 4 Maret 2024 yang mengakibatkan kedua belah pihak terluka

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024