Tampil Lebih Modern dan Elegan, Hotel 88 Ganti Logo

Hotel 88 Jakarta
Sumber :

VIVA – Hotel 88 merupakan salah satu brand hotel yang dibangun dan dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group. Berdiri sejak tahun 2010 dan hingga awal tahun 2018 Waringin Hospitality telah membangun sebanyak 16 unit hotel yang terdiri dari Hotel 88 untuk kelas hotel bintang dua dan Luminor Hotel untuk kelas hotel bintang tiga. Hotel yang di kelola oleh Waringin Hospitality sudah tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bekasi,Bandung, Surabaya, Jambi, dan Jember.

Mau Traveling ke Negara Asean? Ada Promo Terbang Gratis Sepuasnya Hingga Diskon Hotel

Hotel 88 sendiri adalah brand yang pertama kali dibuat oleh Waringin Hospitality. Dengan memadukan konsep Homey, Modern, and Best Value, dan dengan slogan “Feel at Home for Business”. Konsep yang diusung ini bertujuan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu untuk dapat menikmati Hotel 88 seperti layaknya tinggal di rumah sendiri.  

Dengan konsep yang telah dibangun sebelumnya, maka di awal tahun 2018, Hotel 88 meluncurkan logo baru yang lebih modern dan elegan. Dengan menampilkan makna yang mempresentasikan kekuatan, percaya diri, klasik menjadi pusat perhatian, keteguhan dan mencerminkan keberanian dan alami.

KPK Sita 10 Bidang Tanah Milik Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba, Salah Satunya Dibangun Hotel

Tentu saja perubahan logo ini juga diimbangi dengan perubahan fisik dari interior hotel yang lebih modern, sehingga membuat para tamu lebih nyaman dan puas. Juga meningkatkan mutu pelayanan yang berkualitas tinggi.    

Hotel 88 selalu berkembang menjadi lebih baik dan menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para tamu, terbukti hingga kini sudah berdiri sebanyak 13 unit Hotel 88, yaitu 7 unit Hotel 88 di Jakarta, 1 unit Hotel 88 di Bekasi, 1 unit Hotel 88 di Bandung, 3 unit Hotel 88 di Surabaya, dan 1 unit Hotel 88 di Jember. Hotel 88 mempunyai 2 type kamar : Superior Room & Deluxe Room dengan ukuran kamar antara 18m2 hingga 21m2. Ditambah dengan fasilitas : Restaurant dan Meeting Room.   

Waringin Hospitality Hotel Group juga selalu optimis dan terus mengembangkan bisnis perhotelan serta berperan aktif untuk meningkatkan dan mengembangkan dunia pariwisata di Indonesia. Hal ini terbukti bahwa di tahun-tahun berikutnya, manajemen  Waringin Hospitality akan membangun baik Hotel 88 maupun Luminor Hotel di beberapa wilayah Indonesia seperti, Blok M Jakarta, Pancoran Jakarta, Mangga Besar Jakarta, Banjarmasin, Sidoarjo, Jogyakarta, Ambon, Jember, Purwokerto, Tanjung Selor, Bandara Kertajati, Asia Afrika Bandung, dan masih banyak lagi lainnya.

Berbagai promo-promo menarik dapat anda lihat di website resmi www.hotel88.co.id dan  www.luminorhotel.com     

“Harapan kami ke depan adalah Waringin Hospitality dapat menjadi sebuah jaringan bisnis Hotel Nasional yang terbaik dan terkemuka di Indonesia, melalui produk & pelayanan yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.”, ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Sales & Marketing Waringin Hospitality. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya