Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah, JK dan Anies Semobil

Wapres Jusuf Kala bersama Anies Baswedan saat tiba di Auditorium KH Ahmad Dahlan
Sumber :
  • Anwar Sadat

VIVA – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla kembali berada dalam satu mobil bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. Kali ini JK dan Anies menghadiri acara halal bihalal dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Auditorium KH Ahmad Dahlan, Jalan Menteng 62, Jakarta Pusat, Rabu 4 Juli 2018.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

JK dan Anies tiba sekira pukul 10.00 WIB. Dia sempat melemparkan senyum dan mengucapkan salam. "Assalamualaikum," kata JK saat memasuki ruangan.

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir mengatakan, melalui halal bihalal ini sekaligus dimanfaatkan untuk silaturrahmi kebangsaan. Dimana hal tersebut dapat mempererat persaudaraan antarsesama warga bangsa.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

"Teruslah kita berdialog, bekerja, dan berperan dengan jalur kita sebagai organisasi kemasyarakatan. Tidak perlu bertukar tempat menjadi parpol dan parpol dan ormas," ujar Haedar dalam sambutannya.

Halal bihalal Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Auditorium KH Ahmad Dahlan, Menteng

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Berdasarkan pantauan di lokasi, turut hadir, Ketua Umum PP 'Aisyiyah Siti Noordjanah Djohantini, Sekum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti, Ketua PP Muhammadiyah Dadang Kahmad, Ketua PP Muhammadiyah Yunahar Ilyas, dan Ketua PP Muhammadiyah Busyro Muqoddas.

Selain itu, hadir pula Politisi PAN, Amien Rais, Mantan Kapolri Badrodin Haiti, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, cendikiawan Muslim Bahtiar Effendy, mantan Mendikbud Abdul Malik Fajar, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Sekjen MUI Anwar Abbas, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Duta Besar Negara sahabat.

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Anies menyebut peluangnya di Pilgub Jakarta terbuka asal mendapat dukungan dari masyarakat dan parpol, karena baru menjabat satu periode di Jakarta. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024