Hotel 88 sudah Hadir di Kota Jember

Hotel 88, Jember
Sumber :

VIVA – Siapa yang tidak tahu Kota Jember? Sebuah kota kecil di Jawa Timur yang kini telah mendunia. Dikenal dengan sebutan Kota Karnaval, karena setiap tahun Jember menggelar acara akbar yang bertajuk Jember Fashion Carnaval. Sebuah karnaval fashion busana yang kini gaungnya sudah mendunia, menampilkan kreativitas seniman Indonesia.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Jember bukan hanya kota kecil tanpa penghasilan bumi, ternyat Jember juga dikenal dengan kota penghasil tembakau terbaik di dunia dan di ekspor ke mancanegara. Hal ini bisa dilihat dari logo kabupaten Jember yang terlihat gambar daun tembakau.

Selain itu, Jember juga mempunyai destinasi wisata pantai yang sungguh indah, sebut saja Pantai Papuma (Pasir Putih Malikan), Pantai Watu Ulo, Pantai Bandealit, Pantai Puger, Pantai Paseban, Pantai Payangan, Pantai Rowo Cangak, dan masih banyak lagi wisata alam yang harus kamu kunjungi. 

Harap Tak Aji Mumpung, PHRI Batasi Kenaikan Harga Hotel di Yogyakarta

Dengan potensi kota yang sangat besar ini, maka Hotel 88 juga sudah hadir di kota tembakau ini. Hotel 88 Jember adalah hotel bintang 2 yang dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group. Memiliki jumlah kamar 42 kamar dengan ukuran 36-42 m2, terdiri dari 3 type kamar: Deluxe, Junior Suite, dan kamar Suite. Dilengkapi dengan meeting room, restaurant, green smoking area, tempat parkir, safety deposit box, full akses WIFI, dan gratis teh/kopi 24 jam di lobby area.  Hotel 88 Jember berada di tengah kota Jember tepatnya di Jl. Diponegoro No.43, Jember, Jawa Timur.

Tak lengkap pula jika tidak mencoba kuliner istimewa dari Hotel 88 Jember special di bulan Juli ini, Mie Ayam Hotel 88 dan Mie Pangsit Diponegoro. Diolah dengan bumbu special, dilengkapi dengan bakso sapi, ceker ayam, ayam, bawang daun, bawang goreng, pangsit, dan sosis. Menu istimewa ini bisa anda cicipi hanya dengan Rp 20.000 saja. Cocok sekali bagi anda pecinta kuliner mie.

Libur Lebaran 2024, Tingkat Reservasi Hotel di Yogyakarta Nyaris 100 Persen

Untuk pemesanan dan informasi menarik lainnya kamu dapat berkunjung ke situs resmi Hotel 88 di www.hotel88.co.id. Atau melalui line telepon di 0331-482 555, melalui Whatsapp: 0852 3447 8155. (Webtorial)

Shandy Aulia berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

sejumlah artis Tanah Air diketahui tengah berlibur di Dubai. Selain keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, ada juga Shandy Aulia yang sedang menikmati waktu luang di sana

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024