Berpeluang Bebas Bersyarat Agustus, Ahok Pilih Tunggu Bebas Murni

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan bebas bersyarat pada Agustus 2018.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Fifi Lety Indra selaku adik kandung Ahok membenarkan informasi itu. Tapi, Ahok tidak akan mengambil bebas bersyarat itu dan lebih memilih bebas murni saja.

"Iya benar tetapi @basukibtp putuskan untuk tidak ambil. Biar tunggu bebas murni saja. Soal bebas murni nanti lah awal Agustus udah dapat kepastian hitungannya, karena tergantung dapat remisi berapa bulan," ujar Fifi dikutip VIVA dari laman Instagramnya @Fifiletytjahjapurnama, Rabu, 11 Juli 2018.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Oh ya bagi yang ngotot udah hitung-hitung ya aku pikir daripada berandai-andai kita tunggu aja hitungan yang pasti di Agustus," katanya.

Ahok divonis dua tahun penjara lantaran terbukti bersalah melakukan penodaan agama karena pernyataan soal Surat Al-Maidah ayat 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Pada 9 Mei 2018, Ahok sudah satu tahun menjalani hukuman penjara di Rumah Tahan Mako Brimob Depok, Jawa Barat. Ahok pun akan mendapat remisi bebas bersyarat.

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022