Ada Ledakan di Wijaya, Dokter Kecantikan dan Griya Pijat Tutup

Petugas kepolisian memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) ledakan gas di Ruko Perkantoran Grand Wijaya Center, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis, 12 Juli 2018.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Ledakan yang terjadi di PT Provindo Nusa & KJPP Febriman Siregar Partner di Grand Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Juli 2018, berdampak pada aktivitas di kawasan tersebut.

Ledakan di Kebon Jeruk Jakbar Sebabkan 4 Rumah Rusak, 1 Orang Dilarikan ke RS

Beberapa perkantoran di sana terpaksa diliburkan akibat kejadian itu. Meski kantornya tak terdampak, namun ada beberapa ruko yang tak jauh dari lokasi terpaksa diliburkan.

"Saya juga baru tahu tadi ini sampai sini jadi diliburkan," ujar Fitri (26) di lokasi, Kamis, 12 Juli 2018.

Tabung Gas Warteg di Tambora Meledak, 5 Orang Alami Luka Bakar

Dia tak tahu apa alasan kantornya diliburkan, namun diduga hal itu dilakukan untuk memudahkan penyelidikan polisi. Sebab hingga kini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kayanya biar enggak keganggu kali ya," katanya.

Kebakaran di Kemanggisan Diduga Akibat Tabung Gas Meledak

Dari pantauan di lokasi, serpihan akibat ledakan masih berserakan di lokasi. Serpihan seperti kaca dan kayu masih berserakan di sana. Garis polisi juga terbentang cukup panjang dan masih banyak warga yang ingin melihat kejadian tersebut dari dekat. 

Beberapa tempat yang tampak tak beraktivitas semisal klinik kecantikan Impressions yang ada persis di samping ruko yang meledak, juga lokasi Griya Pijat Heaven yang juga berada tak jauh dari ruko. (ase)

Ledakan di Toko Jamu di kawasan Puncak Bogor

Ledakan Hancurkan Warung Jamu di Puncak Bogor, Pengendara Motor Terpental

Ledakan menghancurkan sebuah warung jamu di Jalan Raya Puncak Bogor, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Satu orang luka-luka

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023