Jokowi Bakal Jajal LRT Palembang Siang Ini

Ujicoba LRT Sumsel saat melintas Sungai Musi.
Sumber :
  • Instagram @lrt_palembang

VIVA – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana, melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Selatan, Jumat, 13 Juli 2018. Jokowi ingin memastikan proyek Light Rail Transit (LRT) bisa digunakan pada gelaran Asian Games mendatang. 

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

Presiden dan rombongan berangkat menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dalam siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmhdin, rombongan Presiden tiba di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Provinsi Sumatra Selatan pukul 08.50 WIB.

Rocky  Gerung Seorang Republikan

Presiden kemudian melanjutkan perjalanan menuju Benteng Kuto Besak untuk melakukan agenda pertama, penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat.

Siang harinya, dijadwalkan setelah menunaikan Salat Jumat dan santap siang bersama, Jokowi akan meninjau proyek LRT Sumatera Selatan. Presiden dan Ibu Iriana akan menumpangi LRT dari Stasiun Palembang Icon menuju Stasiun Jakabaring.

Musra dan Pesan Perlawanan Presiden Jokowi

Pada sore harinya, Jokowi diagendakan meninjau program Padat Karya Tunai Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi berupa pengecoran jalan, kamar mandi, dan Posyandu. Setelah itu, Jokowi akan menuju hotel untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Ruhaini, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono. 

Pembangunan di IKN (FOTO/ANTARA)

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024