Heboh Video Polisi Tendang Muka Ibu-ibu di Mini Market

Polisi aniaya ibu-ibu di mini market
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Rekaman berisi salah seorang polisi yang sedang memarahi ibu-ibu, menyebar melalui jejaring sosial media Whatsapp. Dalam video, anggota tersebut tampak emosi dan bahkan menendang ibu di sebuah mini market.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Berdasarkan video yang diterima, Jumat 13 Juli, polisi berseragam oranye dengan suara keras bertanya kepada dua orang perempuan dan satu anak remaja. Sambil meminta ampun dan menangis, ibu tersebut kena tendang di kepala. "Diam kamu," ujar si polisi.

Polisi itu juga memukul ibu tersebut dengan menggunakan sendal. Terdengar dia meminta salah seorang di mini market untuk membawa mereka ke mobil. Kejadian ini diduga terjadi Bangka Belitung.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Ketika dikonfirmasi, Kepala Bidang Humas Polda Bangka Belitung Ajun Komisaris Besar Polisi Abdul Munim membenarkan video tersebut terjadi di wilayah hukum Polda Bangka Belitung. Polisi yang di video itu memang bertugas di sana.

"Iya. Dia pemilik toko," kata Munim, Jumat 13 Juli 2018.

Kasus Penganiayaan Sesama Mahasiswi di Karawaci, Korban Minta Tersangka Dihukum Berat

Ia menambahkan, saat ini kasus polisi berpangkat AKBP berinisial Y yang menendang ibu-ibu itu sedang ditangani oleh Bidpropam Polda Bangka Belitung. (ase)

Ilustrasi garis polisi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Teluknaga.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024