Warga Saksikan Polisi Tembak Pria Berusaha Kabur di Kaliurang

Polisi menutup untuk umum lokasi baku tembak di Jalan Kaliurang, Kilometer 9,5, Kaliurang, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, pada Sabtu petang, 14 Juli 2018.
Sumber :
  • IST

VIVA – Polisi belum memberikan keterangan apa pun tentang tembak-menembak antara aparat dengan sekelompok orang di Jalan Kaliurang, Kilometer 9,5, Kaliurang, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, pada Sabtu petang, 14 Juli 2018.

Pemuda di Sleman Peras Perempuan, Ancam Sebarkan Foto Bugilnya

Belum diketahui juga baku tembak itu antara polisi dan kelompok teroris atau komplotan kriminal seperti perampok atau kejahatan lain. Sebagian warga yang menyaksikan peristiwa itu menduga mereka yang ditembak oleh polisi adalah kelompok teroris, sedangkan yang lain memperkirakan perampok.

Namun, seorang saksi mata, melihat satu momen dalam peristiwa itu ketika satu di antara komplotan sempat melawan saat akan ditangkap lalu berusaha kabur. Polisi segera melumpuhkan pria itu dengan menembaknya tetapi tidak tewas. Belum diketahui identitasnya.

Jatuh Usai Kecelakaan, Pria di Sleman Malah Selonjoran Santuy di Tengah Jalan

Berdasarkan pantauan jurnalis tvOne di lokasi, Andri Prasetio, ada warga orang sipil bersenjata api terlibat baku tembak dengan aparat kepolisian. Tiga orang diduga tewas, sedangkan dua lagi dilaporkan ditangkap dalam kondisi hidup. Lokasi baku tembak masih dilarang dilalui masyarakat.

Situasi yang semula mencekam kini berangsur pulih. Namun, sejumlah aparat kepolisian bersenjata masih berjaga-jaga di lokasi. Masyarakat tampak memadati lokasi kejadian.

Viral Nama Duta Sheila On 7 Ikut Ronda Kampung di Sleman, Warganet: Jadi Pengen Maling
Konferensi Pers Tentang Pelaksanaan Sub PIN Polio Kemenkes

Kemenkes Ungkap Pelaksanaan Sub PIN Polio Putaran Pertama Capai Target

Pelaksanaan Imunisasi Polio Tambahan atau Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN Polio) tahap awal telah mencapai hasil di atas target yang ditetapkan.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024