Pegawai KPK Sambut Novel Baswedan, Presiden Dipertanyakan

Ratusan pegawai KPK menyambut hari pertama Novel Baswedan kembali bekerja.
Sumber :
  • Edwin Firdaus

VIVA – Ratusan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyambut hari pertama penyidik Novel Baswedan kembali bekerja, Jumat, 27 Juli 2018. Novel kembali bekerja setelah menjalani serangkaian perawatan medis akibat teror air keras yang menimpanya.

Firli Bahuri Kirim Surat ke Jokowi Nyatakan Mundur Jadi Ketua KPK, Novel: Modus Lama!

Di kantor KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, ratusan pegawai lembaga antirasuah itu memenuhi pelataran instansinya. Beberapa pegawai KPK turut membawa poster bertuliskan 'Novel Kembali, Presiden Kemana?'

Sebagai bentuk solidaritasnya, para pegawai lembaga superbody itu pun mengenakan kemeja putih dibalut pita warna merah yang melingkar di lengan kanan dan kiri.

Novel Baswedan Minta Firli Bahuri Segera Ditahan setelah Praperadilan Ditolak

Selain pegawai, Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang ikut menyambut Novel Baswedan.

Hadir pula dalam kegiatan itu, mantan Ketua KPK, Abraham Samad dan mantan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto yang juga ikut menyambut.

Novel Baswedan Heran Alex Marwata Hadir Jadi Saksi Praperadilan Firli Bahuri

Novel telah tiba di kantor KPK mengenakan kemeja batik lengan pendek warna cokelat itu langsung disambut Agus, Saut, Abraham, dan Bambang. Kasatgas kasus e- KTP itu langsung menyalaminya satu per satu.

Novel mengalami teror air keras oleh orang tak dikenal pada 11 April 2017. Namun hingga kini, kepolisian belum berhasil mengungkap kasus itu.

Novel Baswedan, Sarasehan Budaya Dua Tahun Novel

Omongan Lawas Novel Baswedan soal Karma Firli Bahuri: Tak Usah Dibalas, Nanti Jatuh Sendiri

Dewas KPK menjatuhkan sanksi pelanggaran kode etik berat terhadap Firli Bahuri, yakni diminta mengundurkan diri dari pimpinan KPK

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023