Sempat Diadang Massa, Neno Warisman Tinggalkan Bandara Batam

Neno Warisman
Sumber :
  • Instagram/@wokomuchidin

VIVA – Neno Warisman dikabarkan sempat tertahan di Bandara Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau, pada Sabtu malam, 28 Juli 2018, gara-gara diadang sekelompok massa yang menolak kedatangannya di kota itu.

Neno Warisman Mundur dari Partai Besutan Amien Rais, Ini Alasannya

Polisi segera mengendalikan situasi dan mengevakuasi Neno keluar bandara pada Minggu dini hari, 29 Juli 2018. Sempat terjadi keributan kecil ketika sebuah mobil yang membawa Neno keluar area bandara. Namun, situasi segera kondusif lagi.

“Ibu Neno sudah baik-baik saja. Sudah ada di sini (di sebuah hotel). Semua tidak menginginkan hal seperti ini. Batam harus aman,” kata Kepala Kepolisian Resor Kota Barelang Batam, Komisaris Besar Polisi Hengki, dalam perbincangan dengan tvOne pada Minggu dini hari.

Seteru Neno Warisman dan Inul Sampai Abdee Slank Jadi Komisaris

Neno dijadwalkan menghadiri sebuah kegiatan tablig akbar dan deklarasi ‘2019 Ganti Presiden’ di Batam pada Minggu. Namun sekelompok massa mengadang kedatangan Neno di Bandara Hang Nadim setiba Neno di bandara itu. Massa membentangkan spanduk-spanduk yang bertulis pesan-pesan penolakan kehadiran Neno.

Neno kemudian merilis sebuah video yang di dalamnya dia mengaku sedih atas peristiwa itu. Dia kecewa karena massa dapat dengan leluasa membuat keributan di bandara yang merupakan objek vital.

Neno Warisman Buka Suara Usai Dilabrak Inul Daratista

"Saya sedih sekali, karena kan kita ini satu hal ya, objek vital itu enggak boleh ya ada massa berkumpul banyak. Kenapa mesti kayak gitu? Ya, saya sedih karena apa, kayak ada yang janggal gitu," kata Neno dalam video itu.

“Kita menyuarakan aspirasi kita, dijaga oleh konstitusi kita, kenapa kita diperlakukan seperti ini,” ujarnya lagi.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Ustaz Salman

Nyanyi saat Launching Album Religi Ustaz Salman, Sandiaga Uno Disambut Neno Warisman

Dalam kesempatan ini, Sandi yang hadir selama satu jam lebih sempat bernyanyi bersama. Sandi melantunkan lagu religi dari Opick dan juga lagu Ustaz Salman.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023