Wajah Imut Cucu Jokowi Dibedong Selimut Pink

Cucu kedua Presiden Joko Widodo di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Cucu perempuan pertama Presiden Joko Widodo langsung diserahkan kepada pihak keluarga, setelah proses persalinan di Rumah Sakit YKP Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 1 Agustus 2018.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Dari foto yang diterima awak media, bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49 sentimeter itu tengah digendong oleh Bobby Nasution sang Ayah.

Bobby sangat bersyukur, karena kelahiran buah hatinya berjalan dengan lancar dan ini tentu menjadi pelengkap kebahagian bagi keluarga.

PKS Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Sumatera Utara, Siapa Orangnya?

Bobby menyampaikan, ia harus belajar ikut merawat anak, karena telah menjadi ayah. "Makanya, ini masih belajar, belajar jadi ayah," ujarnya, Rabu 1 Agustus 2018.

Bobby Nasution menggendong buah hatinya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta.

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

Hingga kini, pihak keluarga belum menyampaikan nama bayi mungil tersebut ke publik. Menurut Bobby, yang terpenting ialah kondisi ibu dan anaknya sehat, usai menjalani persalinan operasi dengan cara cesar.

"Yang penting sehat - sehat," kata Bobby.

Tidak hanya itu, harapan dan doa dari sang kakek pun terlontar. Lewat akun twitternya, Jokowi menyampaikan rasa bahagia kepada masyarakat atas kelahiran cucu keduanya.

"Mohon doa, agar sang bayi kelak menjadi anak yang salihah, yang berbakti kepada orang tua, dan kepada bangsanya," tulis Jokowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya