Walikota Hendi Ajak Pejabat Eselon Ciptakan Inovasi

Walikota Semarang Hendrar Prihadi
Sumber :

VIVA – Sebanyak 90 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Semarang mengikuti materi ‘Jam Pimpinan’ yang ditutori langsung Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, Selasa 7 Agustus 2018.

Pemkot Semarang Bakal Ubah Taman Tegalsari Jadi Taman Pasif untuk Percantik Kota

Bertempat di Pusdiklat UPTB BKPP, Jalan Fatmawati No 73 A Semarang, Hendi sapaan akrab Walikota dalam materinya, mengajak agar ilmu yang telah didapatkan selama mengikuti Diklat Kepemimpinan ini agar diterapkan langsung untuk kepentingan warga Kota Semarang.

Di samping itu, ia pun mengajak para peserta Diklat untuk melakukan inovasi-inovasi pembangunan untuk kemajuan Kota Semarang.

Upayakan Kesejahteraan Petani, Pemkot Semarang Launching Badan Usaha Milik Petani

“Ilmu tidak akan bermanfaat manakala tidak dibagi dengan sesama. Maka dari itu panjenengan setelah menerima ilmu melalui Diklat PIM III ini, segera lakukan inovasi-inovasi pembangunan yang menyangkut kepentingan warga Semarang,”, tuturnya.

Sementara Kepala Bidang Penjamin Mutu, David mewakili Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah dalam sambutannya berpesan kepada alumni Diklat PIM agar selalu meningkatkan kompetensi.

Hari Pertama Kerja, Hendi Temui Menko Luhut Bahas RUU Pengadaan

“Hal tersebut seiring dengan semakin meningkatnya tuntutan masyarakat akan birokrasi cepat dan tepat dalam mengambil keputusan yang merupakan bagian dari aspek pelayanan kepada publik,” ujarnya.

Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu membagikan 177 motor ke Lurah

Deretan Fakta Ratusan Motor Gratis dari Wali Kota Semarang buat Lurah

Wali Kota Semarang mengklaim pemberian motor tersebut bertujuan untuk menunjang kinerja para lurah dalam melayani masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023