Usai Diperiksa KPK, Adik Inneke Koesherawati Irit Bicara

Gedung KPK Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

VIVA – Adik artis Inneke Koesherawati, Ike Rahmawati rampung menjalani pemeriksaan penyidik KPK, di kantor KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Agustus 2018.

Mardani Maming Tak Diborgol Saat di Bandara Banjarmasin, Ini Kata Kalapas Sukamiskin

Ike diperiksa terkait skandal dugaan pemberian fasilitas mewah dalam Lapas Sukamiskin yang menjerat kakak iparnya, Fahmi Dharmawansyah dan mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husein.

Saat ditanya wartawan, Ike tidak mau banyak berkomentar ihwal materi pemeriksaannya hari ini. "Saya enggak bisa ngomong. Untuk konfirmasi saja si sebenarnya untuk saksi saja kok," ujarnya.

Kalapas Sukamiskin: Mardani Maming Hadiri Sidang PK di PN Banjarmasin, Kini Sudah Kembali ke Sel

Kemudian Ike terus berjalan menerobos kerumunan awak media yang terus mengajukan sejumlah pertanyaan. "Enggak sih cuma ditanya sedikit saja kok, bukan untuk masalah Pak Fahmi," kata Ike. 

Dalam perkara ini, penyidik KPK juga telah memeriksa Inneke Koesherawati dan menggeledah kediamannya di Menteng, Jakarta Pusat. 

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Penyidik KPK telah menetapkan empat orang, yaitu Wahid Husen, Fahmi Darmawansyah, Hendri Saputra, dan Andri Rahmat sebagai tersangka kasus dugaan suap atas pemberian fasilitas dan perizinan-perizinan di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Tak Cuma Sandra Dewi, Suami 4 Artis Ini Juga Pernah Terjerat Korupsi

Selain Harvey Moeis yang merupakan suami dari Sandra Dewi, kasus korupsi yang menjerat suami artis juga dialami oleh selebritis Indonesia lainnya. Siapa saja?

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024