Cawapres Jokowi Urus Tidak Sedang Pailit ke PN Jakpus

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Siapa nama bakal cawapres Joko Widodo, hingga kini belum jelas. Sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, Romahurmuziy membocorkan ada nama dengan inisial M yang akan mendampingi Jokowi.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

Kali ini, Romy kembali membocorkan kalau cawapres Jokowi sedang mengurus keterangan tidak pailit ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

"Kalau sekarang ingin tahu siapa cawapres @jokowi, datangilah PN Jakarta Pusat. Ceklah siapa yang mengurus. Pernyataan Tidak Sedang dalam Kondisi Pailit. Karena, persyaratan ini tidak sebentar ngurusnya, dan besok harus masuk," kata Romi dalam akun twitter pribadinya, Kamis 9 Agustus 2019.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

Entah siapa yang dimaksud. Pernyataan Romy ini menanggapi kisruh di pihak oposisi pascamencuatnya tudingan jenderal kardus yang disampaikan Wasekjen Partai Demokrat, Andy Arief terhadap Prabowo.

Hanya saja, siapa yang dimaksud oleh Romi, tidak dijelaskan. Seperti diketahui, Jokowi dijadwalkan akan mendaftarkan ke KPU pada Jumat 10 Agustus 2018. Namun lazimnya, nama cawapres sudah akan diketahui pada kamis ini. Mengingat, partai-partai pengusung akan membubuhkan tandatangannya untuk pendaftaran capres-cawapres ke KPU.

Gubernur Anies Hargai Proses Perhitungan Suara di Pemilu Serentak 2019
ILUSTRASI - Pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Klaim kemenangan hasil Pemilu 2019 harus pastikan dari sikap KPU.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019