KPK Sebut Baru Prabowo yang Laporan Hartanya Lengkap

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • ANTARA Foto/Hafidz Mubarak

VIVA – Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengumumkan baru Prabowo Subianto sejauh ini yang laporan hartanya lengkap sebagai calon presiden untuk Pemilu 2019. Dengan lengkapnya laporan kekayaan Prabowo, rencana KPK akan merilisnya pada Senin pekan depan, 13 Agustus 2018.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

"Atas nama Prabowo Subianto sudah melaporkan pada KPK dan kami menyatakan lengkap sehingga mungkin nanti hari Senin sudah bisa kami umumkan," kata Direktur Pemeriksaan dan Pendaftaran LHKPN KPK, Cahya Harefa di kantornya, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat 10 Agustus 2018.

Menurut Cahya, secara spesifik jumlah harta Prabowo nantinya dapat dilihat di website KPK, acch.kpk.go.id.

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Bakal Demo di Gedung MK, Begini Pesan Cawapres Terpilih

"Nanti dilihat di pengumuman per Senin 13 Agustus 2018. (Prabowo Subianto) sudah lengkap sudah kami verifikasi jadi tinggal pengumumannya saja," kata Cahya. 

Sementara laporan kekayaan Presiden Joko Widodo yang menjadi petahana sejauh ini masih ditunggu KPK. Begitu juga cawapres Maruf Amin dan Sandiaga Uno. (ren)

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun
Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan

Presiden terpilih hasil Pemilu 2024 Prabowo Subianto menyebut kalau capaian suara Prabowo-Gibran sebesar 58,6 persen berdasarkan rekapitulasi KPU adalah capaian demokrasi

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024