Jawab Mahar Rp1 Triliun, Sandiaga: Jangan Ada Hanky Panky

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kanan) berpegangan tangan bersama seusai memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018) malam.
Sumber :
  • ANTARA/Sigid Kurniawan

VIVA – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno sudah siap berjuang dalam pemilihan presiden 2019 bersama Prabowo Subianto. Sandiaga mengaku bahwa dirinya sudah menyiapkan modal untuk pemilihan presiden 2019 nanti. 

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Namun sayangnya, Sandiaga belum mau menyebutkan nominal yang akan ia keluarkan sebagai modal maju dalam Pilpres 2019. Ia juga menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah memberikan mahar kepada partai yang berkoalisi.

"Tidak benar mahar itu, semuanya harus sesuai dengan undang-undang. Sekarang kita harus pastikan tidak boleh ada lagi hanky panky dalam berpolitik. Masyarakat akan merasa dibohongi," ucap Sandiaga Uno di Kawasan Ancol, Jakarta Pusat, Minggu, 12 Agustus 2018. 

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

Sandi juga mengatakan bahwa dirinya dapat memastikan akan mengeluarkan biaya kampanye, tim kemenangan, dan partai koalisi. 

"Terbuka saja bilang ini ada biayanya. Bagaimana penyediaannya, saya bersedia untuk menyediakan sebagian dari biaya kampanye dan ada bantuan kepada tim kemenangan," ujarnya.
 

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020