Jokowi Bertemu Tim Pemenangan, Diklaim Tidak Ada Bagi-bagi Jatah

Pasangan capres cawapres, Jokowi-KH Ma'ruf Amin.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Para sekretaris jenderal partai Koalisi Indonesia Kerja akan bertemu dengan bakal calon presiden Joko Widodo, Minggu 12 Agustus 2018. Pertemuan yang dilakukan di posko Cemara ini nantinya akan membahas beberapa hal, salah satunya tim pemenangan.

5 Poin Penting Kunjungan Jokowi ke Afrika

"Kami akan meeting mempersiapkan beberapa hal untuk nanti sore jam 6.00 WIB, akan pertemuan dengan Presiden. Apa yang perlu kita sampaikan pada Presiden, apa yang perlu disempurnakan, baik nawacita maupun konsep kerja tim pemenangan," kata Sekjen PKB, Abdul Karding, di posko Cemara, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, hari ini.

Karding mengklaim, sudah ada beberapa nama mengenai tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Namun, ia belum bisa menyampaikan ke publik.

Rocky  Gerung Seorang Republikan

Ia pun membantah bahwa pertemuan ini membahas mengenai power sharing atau pembagian kekuatan. Menurutnya, dalam tim pemenangan ini tidak ada bagi-bagi kekuasaan.

"Enggak ada (power sharing). Tim ini murni bekerja untuk pemenangan, tidak ada jatah-jatahan, tidak ada jadi ini, jadi itu, nanti enggak bisa kerja kalau modelnya gitu-gitu. Ini berjuang," katanya.

Musra dan Pesan Perlawanan Presiden Jokowi

Sementara itu, Sekjen PPP Arsul Sani mengatakan, pertemuan para sekjen dengan Jokowi dilakukan usai Jokowi dan Ma'ruf Amin melaksanakan tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto.

Dalam pertemuan ini, kata Arsul, akan membahas finalisasi tim kampanye dan visi misi pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. "Jokowi dan Ma'ruf istirahat lebih dulu. Rencananya setelah istirahat maka akan bertemu dengan para sekjen, apakah di sini atau tempat lain, belum dapat konfirmasi lagi," katanya. (ase)

Pembangunan di IKN (FOTO/ANTARA)

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

Pembangunan 1 Kota IKN Vs 40 Kota, Apa Rugi dan untungnya?

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024