Ada Petani Dimangsa Buaya, Kepalanya Raib Dimakan

Kondisi jasad petani yang dimakan buaya di NTT.
Sumber :
  • Judith Lorenzo Taolin - NTT

VIVA – Seorang petani ditemukan tewas mengenaskan di Pantai Penkase Desa oepuah Utara, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur.

Ambil Air Wudhu di Parit, Pria Tua di Kubu Raya Diserang Buaya Muara

Diduga petani bernama Nikolaus Oenunu tewas dimangsa buaya, sebab jasadnya ditemukan dalam kondisi tercabik-cabik dan tak utuh lagi. Bahkan, buaya memakan kepala dan kaki kanan korban.

Menurut Kepala Pos Polisi Mena, Ipda Dantje Bu'u, jasad korban pria berusia 60 tahun itu ditemukan pada Senin pagi, 13 Agustus 2018.

Dua Bocah Diserang Buaya saat Mandi di Sungai, Satu Luka-luka Seorang Lagi Hilang

Jasad korban ditemukan dua warga desa setempat yang kebetulan sedang melintas di lokasi.

Petugas evakuasi jasad petani yang dimangsa buaya di NTT.

Heboh, Seekor Buaya Muara Muncul di Pantai Padma Bali, Prajurit Babinsa TNI AD Turun Tangan

"Potongan mayat berjenis kelamin laki-laki itu, awalnya ditemukan oleh dua warga desa setempat yakni Yulianus Timo dan Yoseph Nahak yang saat itu sedang dalam perjalanan dari rumah hendak ke Pantai Penkase untuk menarik pukat. Mayat tanpa kepala, dada, sebagian perut, dan kaki sebelah kanan terputus," kata Ipda Dantje Bu'u.

Ipda Dantje menuturkan, saat jasad korban ditemukan, buaya yang memangsanya sudah tak ada di lokasi. Diduga buaya itu berjenis buaya muara.

"Kami langsung mendatangi TKP, melakukan pengamanan dan potongan mayat yang sudah langsung teridentifikasi langsung dibawa ke rumah korban, mengingat pertimbangan air laut yang segera pasang," kata Dantje.

Laporan Judith Lorenzo Taolin dari NTT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya