Curi 3 Botol Minyak Kayu Putih, Suami Istri Diamuk Massa

Tiga botol minyak kayu putih yang diduga dicuri suami istri di Medan
Sumber :
  • tvOne/ Zulfahmi

VIVA – Pasangan suami istri diduga mencuri tiga botol minyak kayu putih di sebuah minimarket di Medan, Sumatera Utara, Senin malam, 13 Agustus 2018. Aksi mereka diketahui dari rekaman kamera closed circuit television di lokasi itu.  

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Sang suami berusaha kabur. Setelah dikejar cukup jauh oleh warga, pelaku pencurian ini berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga sekitar. Akibatnya, pelaku babak belur sampai tidak berdaya di lokasi kejadian.

Warga yang emosi kemudian membawa pelaku kembali ke minimarket. Sedangkan istri pelaku yang juga ikut ditangkap warga, hanya bisa pasrah. Dia yang saat itu membawa anak, meminta tolong kepada warga agar dilepaskan.

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Aksi pencurian itu terbongkar ketika salah satu petugas minimarket curiga melihat gerak gerik pelaku yang datang bersama istrinya. Pelaku pura-pura berbelanja dan kemudian langsung keluar dari minimarket tanpa melakukan pembayaran di kasir.

Lantaran curiga, petugas minimarket kemudian melihat kamera pengintai. Suami istri tersebut terlihat nekat mengambil tiga botol minyak kayu putih dari rak minimarket.

Tukang Parkir yang Minta Uang THR Rp15 Ribu di Minimarket Karawang Minta Maaf

Menurut Handoko Prasetyo, petugas minimarket, suami istri itu diketahui mencuri tiga botol minyak kayu putih setelah keduanya terpantau kamera cctv. Aksi para pelaku ini telah dua kali melakukan pencurian di minimarket tersebut.

Pasangan suami istri itu mengakui perbuatanya. Setelah warga bermusyawarah dengan perwakilan minimarket, pasangan yang memiliki anak laki –laki diperkirakan berusia lima tahun tersebut, akhirnya dilepaskan warga. Namun, mereka harus membayar ganti rugi tiga botol minyak kayu putih Rp100 ribu. (ase)

Laporan Zulfahmi (Medan)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya