KH Ma'ruf Amin Akan Temui Habib Rizieq di Mekah saat Berhaji

KH Maruf Amin (kiri) saat menemui Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW) TGB Zainuddin Atsani.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin akan berangkat menunaikan ibadah haji di Arab Saudi, Rabu, 15 Agustus 2018.

Habib Rizieq Menikah Lagi karena Diminta Ketujuh Anaknya

Para awak media mencoba mengkonfirmasi apakah nantinya dalam pelaksanaan ibadah haji, akan melakukan pertemuan juga dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. "Rizieq, Insya Allah," ujar Ma'ruf Amin.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PKB, Muhaimin Iskandar mendoakan semoga saja Kiai Ma'ruf Amin bisa bersilaturahmi di Tanah Suci.

Top Trending: Istri Baru Habib Rizieq, Isi Ramalan Jayabaya hingga Nonis Diteriaki Emak-emak

Tapi, ia tak bisa memberikan penjelasan lebih detail jika nantinya Kiai Ma'ruf Amin bertemu dengan Habib Rizieq di sana."Kita doakan insya Allah ketemu. Orang ketemu ya silaturahmi," ujar Muhaimin

Rencananya, Kiai Haji Ma'ruf akan bertolak ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji pada Rabu, 15 Agustus 2018. Tapi, sebelum berangkat Kiai Ma'ruf Amin berpamitan kepada Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Kiai Said Aqil dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar di kantor PBNU.

Sosok Muna Hasinah Alaydrus, Istri Baru Habib Rizieq yang Terpaut Usia 27 Tahun

"Kiai Said dan saya semua keluarga besar akan mendoakan moga-moga Kiai Ma'ruf berangkat haji, menjadi haji mabur," tuturnya.

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto memimpin upacara kenaikan pangkat pati

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Sederet berita viral di kanal trending paling banyak dibaca. Seperti kisah unik Jenderal Agus Subiyanto, sosok Aiptu FN, sosok Enzo Allie, hingga istri baru Habib Rizieq.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024