Asian Games 2018, Ketua DPR Doakan Indonesia Masuk 10 Besar

Wakil Koordinator Bidang Pratama Golkar Bambang Soesatyo
Sumber :

VIVA – Ketua DPR Bambang Soesatyo mengajak masyarakat untuk menyukseskan perhelatan Asian Games 2018. Selain sukses sebagai tuan rumah, juga berhasil dalam prestasi olahraga.

Bamsoet Ingatkan AHY soal Mafia Tanah Kerap Berkolaborasi dengan Mafia Peradilan

Hal itu dikemukakan Bambang saat pidato di Sidang Tahunan bersama DPR-DPD RI, di gedung DPR, Jakarta, Kamis, 16 Agustus 2018.

Bambang mengungkapkan sejumlah prestasi yang diraih  para atlet Indonesia, di antaranya  atlet atletik Lalu Muhammad Zohri yang meraih  juara Kejuaraan Dunia Atletik U-20 untuk nomor 100 meter putra, tim sepakbola Garuda Muda menjadi juara Asia U-16. "Kedua prestasi membanggakan kita semua," ujarnya. 

Airlangga Bungkam soal Rumor Dia Jadi Calon Ketua Umum Golkar Lagi

Dia menambahkan, "Sebagai bangsa besar, kita punya energi untuk bersaing di tingkat dunia. Kita doakan para atlet mampu bersaing hingga bisa masuk 10 besar sesuai harapan." 

Seperti diketahui, Asian Games 2018 akan digelar di Jakarta dan Palembang, pada 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018. 

Bamsoet dan Airlangga Hadiri Rapat Pleno Golkar Sore Ini, Bahas Apa?
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Bamsoet Nilai Sistem Demokrasi Pemilu Langsung Perlu Dikaji Ulang karena Marak Politik Uang

Bamsoet menilai sistem demokrasi dengan pemilihan langsung perlu dikaji ulang karena sistem tersebut mendorong adanya demokrasi yang bersifat transaksional.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024