Heboh, Anak Kambing di Bima Lahir Bermata Satu

Kambing aneh di Bima, lahir dengan satu mata
Sumber :
  • Irwansyah/tvOne Bima

VIVA – Warga Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, dihebohkan dengan lahirnya seekor kambing dengan rupa yang tidak lazim seperti kambing lainnya. Anak kambing yang lahir di Desa Timu, Kecamatan Bolo, milik Khaidir, warga RT 14, Desa Timu Kecamatan Bolo.

Viral Anjing Laut Raksasa Berkeliaran Bikin Resah Warga

Khaidir menceritakan bahwa kambing miliknya lahir hanya memiliki satu mata yang terletak di atas dahinya. Memiliki mulut dan dagu yang menyerupai manusia, serta memiliki suara yang mirip dengan suara manusia.

"Suara kambingnya pas saat lahir mirip suara bayi manusia, saya sempat kaget mendengarnya," ujar Khaidir saat ditemui, Kamis, 16 Agustus 2018.

Geger Hiu Tampang Seram Teror Makhluk Lain

Menurut Khaidir, kambing uniknya lahir pada Rabu siang sekitar pukul 12.30 Wita, saat ia sedang berada di masjid untuk Salat Zuhur. Saat proses lahiran, ia pulang dan mendengar persis suara bayi di kandang kambingnya.

"Saya langsung ke kandang dan melihat anak kambingnya sudah lahir dan mendengar suaranya dan rupanya yang aneh," ungkapnya.

8 Hewan Bisa Kenali Diri Sendiri saat Bercermin, Ada Khas Indonesia

Setelah melihat ciri-ciri kambingnya, ia mengaku kaget dan tidak berani menyentuhnya.
"Tapi saya kasihan dan saya mencoba memberi minum air susu dengan dot bayi, agar anak kambingnya selamat," katanya.

Kambing tersebut dilahirkan oleh induk kambing miliknya yang sudah dipelihara sejak 2 tahun lalu. "Empat anak kambing dari induk yang sama sebelumnya sudah lahir dan normal. Cuma yang ini aja yang aneh," katanya. (ase)

Irwansyah/tvOne Bima

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya