Dilema Diundang Kerajaan Perak, Ustaz Somad Pilih ke Warga Pedalaman

Instagram Ustaz Abdul Somad
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Ustaz Abdul Somad melalui akun resminya di Instagram menunjukkan bukti bahwa dirinya diundang Kerajaan Negeri Perak, Malaysia pada akhir Agustus nanti. Namun Ustaz Somad mengatakan dia sudah berjanji akan memenuhi undangan dakwah di pedalaman Tulang Mamak.

Kata Ustaz Khalid Basalamah, Ini Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Mau Puasa

"Terkadang datang juga bisikan ingin ke Perak ini, berfoto-foto dengan Sultan, untuk menunjukkan ke mereka yang menghadang di Semarang, menghadang di Grobogan, membatalkan sepihak di Jepara. Tapi Talang Mamak pula yang akan jadi korban," kata Ustaz Somad dilansir dari akun Instagram @ustadzabdulsomad.

Diundang ke Perak, Ustaz Somad sedianya diantar jemput dan dipenuhi segala keperluannya. Pihak Kerajaan Perak juga siap memenuhi Somad di Pekanbaru. Namun ustaz kondang itu merasa dilema meski dia akhirnya akan tetap memprioritaskan janjinya ke suku pedalaman.

Zakat Fitrah Paling Utama Itu Beras atau Uang? Ini Kata Ustaz Khalid Basalamah

Sembari memberikan caption soal undangan itu, Ustaz Somad di akun media sosialnya juga memajang tangkap gambar chat dirinya dan pihak Kerajaan Perak.

"Ya Allah, luruskan niat kami, hanya ingin mencari ridho-Mu," kata dia lagi.

Jadi Perdebatan, Bolehkah Makan dan Minum Waktu Imsak?

Baru sekitar 14 jam diunggah di media sosial, unggahan Ustaz Somad ini sudah mendapat like sedikitnya  179.698 kali. (ren)

Ustaz Khalid Basalamah.

Apakah Semua Dosa Seorang Istri Ditanggung Suami? Ini Kata Ustaz Khalid Basalamah

Salah satu pendakwah ternama, Ustaz Khalid Basalamah memberikan penjelasan terkait dosa istri ditanggung suami.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024