Senyum Joni Bisa Satu Meja dengan Jokowi

Joni di Istana Negara
Sumber :

VIVA - Bocah SMP asal Belu, Nusa Tenggara Timur, yang memanjat tiang bendera pada upacara HUT ke-73 RI di sana, Johannes Adekalla Marcal (13) akhirnya bisa duduk semeja dengan Presiden Joko Widodo.

Unggah Video HUT RI Kontroversial, Kepala Bekraf Minta Maaf

Di Istana Negara, Senin 20 Agustus 2018 siang, Joni, sapaan akrab Johannes, termasuk yang diundang. Walau, acara itu sebenarnya bertajuk silaturahmi presiden dengan Paskibraka 2018.

Joni tiba di Jakarta, pada 18 Agustus. Ia langsung disambut Menpora Imam Nahrawi di kantornya. Malam hari, ia bahkan ikut diajak menonton pembukaan Asian Games ke-18 di GBK.

Begini Cara BNI Kenali Sejarah Bangsa dengan Cara Kekinian 

Joni, tampak duduk di samping salah satu anggota Paskibraka, Tarisa Maharani Dewi. Tarisa adalah pembawa baki Merah Putih saat detik detik HUT RI ke-73 di Istana Merdeka.

Bahkan terlihat, Tarisa berbincang dengan Joni dan bersalaman. Tarisa memberi ucapan selamat atas aksi heroik Joni yang memanjat tiang bendera.

Rayakan 17-an, Oki Setiana Dewi Pilih Baca Alquran

Ketika di panggil oleh awak media, Joni tersipu malu. Tubuhnya yang tidak tinggi, tertutup oleh kursi. Hingga akhirnya, ia menyanggupi permintaan awak media untuk berdiri.

Sambil berdiri, Joni terlihat tersenyum tersipu. Sesekali ia melambaikan tangan. Joni datang dengan kedua orangtuanya.

NIKI

Rich Brian dan NIKI Nyanyi Indonesia Raya di Festival Musik Amerika

Indonesia Raya menggema di festival musik besar AS.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2019