Gerindra Gerah Banyak Hoax Susunan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Upacara HUT RI ke-73, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di UBK, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra menegaskan, bahwa belum ada susunan tim pemenangan dari pasangan bakal calon Presiden Prabowo Subianto dan bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno. 

Sudaryono Minta Semua Pihak Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres

"Kita dari DPP belum pernah merilis tentang tim pemenangan, saya mau koreksi. Tolong yang selama ini beredar itu tidak resmi dari kita. Kita tidak tahu siapa yang bikin. Jadi tolong itu di-counter," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Rachmawati Soekarnoputri di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin, 20 Agustus 2018. 

Rachmawati menuturkan, daftar susunan itu baru dibicarakan dalam tahap awal.

Nasib Pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Pasca Putusan MK

"Jadi nanti saudara-saudara tunggu saja pengumuman resmi. Jadi jangan seperti kemarin. Saya bantah itu hoax," ujarnya. 

Namun ia mengakui bahwa mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso memang bakal jadi Ketua Tim Pemenangan dari pasangan Prabowo-Sandiaga tersebut. 

MK Tolak Gugatan Pilpres, Gerindra Jatim: Saatnya Semangat Memajukan Bangsa

Sementara itu, untuk susunan jajaran pengurus tim pemandangan lainnya masih dimusyawarahkan dengan internal partai politik koalisi. "Belum diresmikan tetapi di dalam pembicaraan kita memang kita sudah minta pak Djoko," ujarnya. 

Sebelumnya, dikabarkan beredar nama-nama susunan pengurus tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno dalam Pemilihan Presiden 2019. Daftar sejenis sudah beredar beberapa kali selama sepekan terakhir. (mus)

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi Tegaskan Prabowo-Gibran Menang Bukan karena Bansos: Semoga No Debat!

Politikus Gerindra Dedi Mulyadi menegaskan putusan MK meneguhkan kemenangan Prabowo-Gibran bukan karena bansos tapi kehendak rakyat

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024