Live ILC 21 Agustus: Kampanye Belum, Perang Socmed Sudah Dimulai

Diskusi ILC tvOne 'Kampanye Belum, Perang Socmed Sudah Dimulai'.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Saling cibir dan hujatan mewarnai pelaksanaan pemilihan presiden yang akan digelar tahun depan. Dengan hanya dua calon, dukungan masyarakat tentu akan terbelah. Ada pendukung Jokowi-KH Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Film Spesial Arie Hanggara Tayang di tvOne 26 Desember 2021

Perselisihan pendukung saat ini sudah terlihat jelas di sosial media. Bahkan jauh sebelum capres dan cawapres ditetapkan, perang tagar sudah terjadi. Ada tagar #2019GantiPresiden dan juga #2019TetapJokowi dan #DiaSibukKerja. Bahkan perang tagar yang ramai di jagat maya ini sudah terwujud di dunia nyata.

Belakangan aksi saling sindir dalam lini masa kembali terjadi. Masyarakat menyoroti atraksi Presiden Jokowi yang menunggangi motor gede dalam pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno.

Pendapatan VIVA Tumbuh Jadi Rp920,3 Miliar pada Semester I-2021

Video Jokowi naik moge menuju Stadion GBK menjadi sorotan karena dianggap keren dan bergaya milenial. Saat tiba di GBK, Jokowi disambut gemuruh penonton acara pembukaan Asian Games 2018. Tapi aksi Joko Widodo tetap mendapat kritik karena menggunakan stuntman.

Perang sindirian yang ramai di media sosial ditangkap tvOne dan digelar dalam program diskusi Indonesia Lawyers Club (ILC) yang digelar Selasa malam ini, 21 Agustus 2018. Acara ini digelar dengan judul ‘Kampanye Belum, Perang Socmed Sudah Dimulai'. ILC akan tayang secara live mulai pukul 20.00 WIB.

ANTV & tvOne Hadirkan Sentra Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun

Secara lengkap sejumlah narasumber kelas wahid akan menyampaikan pendapatnya mengenai tema tersebut. Pembaca setia VIVA dapat menyaksikan langsung melalui live streaming di portal VIVA.co.id dengan mengklik tautan ini. Pemirsa tvOne juga dapat berkomentar di sosial media dengan hastag #ILCPerangSocmed.

Film Para Perintis Kemerdekaan

Film Spesial Para Perintis Kemerdekaan Tayang Akhir Pekan di tvOne

Film Para Perintis Kemerdekaan yang disutradarai oleh Asrul Sani dinominasikan sebagai film terbaik dalam Festival Film Indonesia pada tahun 1980.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2022