tvOne Galang Dana untuk Lombok, Pejabat-Pengusaha Ulurkan Tangan

Satgas TNI bantu evakuasi korban gempa bumi di Masjid Jabal Nur Lombok Utara
Sumber :
  • Dok. Badarudin Puspen TNI

VIVA – Stasiun televisi tvOne menyelenggarakan penggalangan dana untuk masyarakat Lombok korban gempa bumi pada Jumat malam, 24 Agustus 2018.

Anindya Bakrie Ungkap Besarnya Peluang Industri Elektrifikasi RI

Program penggalangan dana yang dinamai Dana Lombok, Duka Kita Semua itu mengajak masyarakat untuk menunjukkan solidaritas dan kepedulian terhadap saudara-saudara korban gempa Lombok.

"Kepada bapak-bapak di ruangan ini dan ibu-ibu dari berbagai perusahaan, instasi pemerintah, maupun DPR, kami undang untuk menyisakan rezeki kepada saudara-saudara kita yang lagi tertimpa musibah, agar duka mereka sedikit berkurang," kata Pemimpin Redaksi tvOne, Karni Ilyas, di Hotel Four Season, Jakarta, tempat penggalangan dana itu.

Bakrie Autopart Gandeng Tri Sakti Buka Fasilitas Perakitan Bus Listrik

Dalam acara itu, turut hadir sejumlah pejabat pemerintah, seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Ronnie Sompie, serta beberapa pejabat lain dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Selain itu, hadir sastrawan Taufik Ismail, politikus Partai Gerindra Desmond Mahesa, politikus PDIP Masinton, Juru Bicara Jusuf Kala Husein, President Director dan Chief Executive Officer (CEO) PT Visi Media Asia Tbk, Anindya Bakrie, serta beberapa badan usaha swasta lain, seperti Bank Artha Graha dan Telkomsel.

Mencari Bibit Perenang di North Sumatera Open Swimming Exhibition 2022

Masyarakat yang ingin turut serta dalam penggalangan dana itu dapat menyalurkan dananya melalui Yayasan Satu untuk Negeri tvOne, di rekening Bank Mandiri 1330000656868, BNI 787809991, BCA 7660989999, serta BRI 038601001398307.

Ketum KOI, Raja Sapta Oktohari (kiri) bersama Ketum PRSI, Anindya Novyan Bakrie

Hadiri HUT ke-70 KOI, Ketum PRSI Siap Jawab Tantangan KOI

Ketum PB PRSI, Anindya Novyan Bakrie, mengaku siap menjawab tantangan Ketua Umum KOI, Raja Sapta Oktohari, untuk rutin mencetak prestasi internasional.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022